ACNAWAY Anti Acne And Blemish Relief Kit

Hi guys ~
Apakabar , Have a nice day.. 

Kali ini aku mau sedikit membahas lagi tentang jenis kulitku dan beberapa kondisinya saat ini. Kulitku sendiri berjenis "Oily" and I have a trouble about pores in the nose area, excess oil in the T zone area, and often looks dull skin. Meskipun kulitku berjenis Oily, Alhamdulillah jarang banget bermasalah dengan jerawat, jerawat hormonalpun jarang banget ya karena setiap orang itu pasti memiliki masalah yang berbeda. 

Beberapa minggu lalu aku berkesempatan mencoba produk dari salah satu brand korea yang lumayan terdengar baru untukku yaitu ACNAWAY .  Acnaway ini baru aja di resmikan pada tanggal 12 Maret lalu, karena brand ini lumayan baru dan aku sendiripun baru kali ini mencoba produknya jadi gak begitu banyak informasi yang aku dapat tentang brand ini.
Acnaway Anti Acne And Blemish Refief Kit ini di rancang sebagai solusi praktis bagi #AcneFighter yang dapat mengatasi jerawat hanya dalam waktu 24 jam saja ! Lumayan menarik kan. Aku sendiri excited banget mencoba produk ini meskipun , saat aku menerima produknya kondisi kulitku lagi better dan gak ada jerawat satupun ! Akhirnya aku nunggu moment yang tepat untuk mencoba produknya.

Dalam Kit ini terdapat 2 produk yaitu (BHA Acne Relief Cream & BHA Acne Relief Patch), 
Untuk creamnya sendiri berukuran 10g dan 30pcs Patches. 


Untuk creamnya sendiri mengandung 3 kandungan utama yaitu (Salicylic Acid 0,5% , Centella Asiatica, Scutellaria). Kandungan "Salicylic Acid" nya berperan sebagai eksfoliator ringan yang mengangkat sel kulit mati , memudarkan bekas jerawat, membantu mengurangi timbulnya jerawat, mengontrol produksi minyak berlebih di kulit, dan membunuh bakteri penyebab jerawat. Untuk kandungan "Centella Asiatica" berperan menenangkan kulit yang iritasi, mengurangi kemerahan akibat jerawat, sekaligus merawat kulit berjerawat. Dan terakhir "Scutellaria".

Scutellaria sendiri berperan membantu memperbaiki lapisan kulit yang rusak, membantu merawat pori-pori, Anti Bacterial dan Anti Inflamasi, membantu mencegah pertumbuhan jerawat. 

 
Tekstur creamnya creamy sedikit berwarna kuning , a little slippery when used but the formula is very light and absorbs quickly. Aromanya cenderung ke netral karena cream ini No Fragrance & No Paraben jadi aman di gunakan untuk sensitive selakipun. 
Biasanya obat totol yang aku pakai punya aroma yang lumayan nyengat, dan ketika di aplikasian ada mint sensation , sering digunakan lumayan bikin kering juga di area kulit lainnya. 

Untuk acne patch nya sendiri berfungsi untuk melindungi jerawat dari debu dan kotoran, selain itu acne patch sendiri membantu menyerap cairan dari dalam jerawat tanpa harus kita pencet. 

Bahan patch nya tipis dengan teksture matte, daya rekatnya juga bagus banget di kulitku yang super oily ini, sedikit ada aroma mirip *Salonpas menurutku hehe mungkin aroma ini dari kandungan Tea Tree. 


Seperti yang aku bilang sebelumnya karena produk ini Only For Acne Skin jadi secara otomatis mau gak mau aku harus nunggu datangnya jerawat dikulitku agar aku bisa coba dan review produk ini. Lumayan kocak baru kali ini aku nunggu kehadiran jerawat hehe~

Setelah cuci muka dan pengaplikasian toner dan step night skincare lain , aku ambil sedikit aja cream nya dan di oleskan ke jerawat secara langsung, tunggu dulu beberapa saat sampai creamnya meresap sempurna , setelahnya baru aku tempel acne patch dan di bawa tidur semalaman. Finally besok pagi setelah aku lepas acne patchnya jerawatku kempes dan cairannya keluar juga.

Selain itu aku juga pakai acne relief cream untuk di area T Zone yang kebetulan dalam kondisi redness. Ini pengalaman pertama juga bagiku mencoba produk "Acne Treatment" dengan konsep yang unik dan juga praktis. 
ACNAWAY Anti Acne And Blemish Relief Kit ACNAWAY Anti Acne And Blemish Relief Kit Reviewed by Augustine Van Riemsdijk on March 22, 2021 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.