(REVIEW) PLDQ AQUAPORIN SKINCARE

μ•ˆλ…•ν•˜μ„Έμš” μ—¬λŸ¬λΆ„ ~~ Hi guys 
Apakabar kalian semua ? Aku harap kalian harap dalam keadaan sehat selalu ya ..

Di kesempatan kali ini aku mau kenalin kalian semua dengan salah satu "New Korean Brand" yang mungkin masih banyak diantara kalian yang masih asing dengan brand ini , brand yaitu Pldq


Pldq ini merupakan brand korea baru yang belum lama ini masuk ke Indonesia, rangakaian produknya terdiri dari (Aquaporin Concentrate Ampoule, Aquaporin Toning Water, dan Waterful Moisture Snail Cream).

Untuk saat ini aku berkesempatan mencoba 2 produk yaitu "Aquaporin Toning Water & Aquaporin Concentrate Ampoule". Rangkaian ini merupakan skincare line pertama dari Pldq , dimana rangkaian ini fokus menggunakan (7 Hyaluronic Acid & Aquaporin) sebagai kandungan utamanya. 
Kandungan Aquaporin sendiri berfungsi is to build water chanel on each skin layer, selain itu fungsi dari molekul Hyaluronic Acidnya membantu melembabkan kulit lebih mendalam.

- PLDQ Aquaporin Toning Water 

Toner Low pH dengan konsentrasi seperti air ini bagus banget untuk menyeimbangkan pH di kulit kita setelah cuci muka , formulanya ringan cepat banget meresap , gak sticky sama sekali di kulit ataupun kesat dikulit finishingnya, kulit terasa lebih fresh.
Aromanya nyaman banget seger , sedikit maskulin tapi masih soft. 

Biasanya toner ini aku pakai sebagai hydrating toner biasa , atau aku tuang ke cotton pad dan aku biarkan beberapa menit di kulit untuk kompres beberapa area yang iritasi atau redness. Meskipun aku pakai berlayer-layer toner ini masih tetap ringan di kulit, dan ini merupakan formula toner yang aku suka untuk jenis kulitku yang oily ini. 

- PLDQ Aquaporin Concentrate Ampoule

Teksture dari ampoule ini lumayan kental sedikit licin saat diaplikasikan dikulit , aromanya senada dengan tonernya soft maskulin tapi tetap fresh. Meskipun lumayan licin dan kental tapi formulanya cepat meresap di kulit , finishingnya bikin kulit terasa lebih lembab dan fresh glowing lebih sehat kelihatannya. 

Untuk penggunakan ampoule ini biasanya kupakai setelah penggunaan essence atau biasanya ku pakai langsung setelah toner, untuk "AM Skincare Routine" karena aku lebih suka menggunakan formula skincare yang ringan di siang hari dibanding malam. So far aku coba kedua produk ini dikulit aman-aman aja gak ada reaksi macam-macam. 



Kulit ku jadi lebih terlihat fresh, sehat , lembab, dan juga teksturenya lebih halus. 


Kedua rangkaian ini bisa digunakan oleh semua jenis kulit termasuk kulit yang berjenis dry very dry yang biasanya sampai kulitnya bersisik rekomendasi bisa mencoba produk ini sebagai produk skincare yang membantu melembabkan dan menghidrasi kulit lebih baik. 

(REVIEW) PLDQ AQUAPORIN SKINCARE (REVIEW) PLDQ AQUAPORIN SKINCARE Reviewed by Augustine Van Riemsdijk on March 17, 2021 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.