Review Lip Moist & Loose Powder Aquila Herb

Kandungan "Herbal" biasanya dapat kita temukan di produk minuman , obat , makanan kan ??
Gimana jadinya kalo produk kecantikan seperti Loose Powder atau Lip Moist/Lip Balm berbahan dasar hebal ??? 
Aquila Herb punya beberapa produk makeup yang mengandung herbal contohnya dua produk mereka yang aku dapatkan dari Kolaborasi Girl's Creation dan Aquila Herb beberapa waktu yang lalu  mereka mengirimkan berupa Loose Powder dan Lip Moist/Lip Balm Stick.


Sunday, 24 February 2019

Hari ini aku mau bahas kedua produk dari Aquila Herb ini .

Yang pertama kita bahas "Loose Powder"




Loose Powder/Bedak tabur yang dapat digunakan semua jenis kulit , dapat juga digunakan untuk kulit berjerawat.  Dengan kandungan utama "Curcuma Rhizoma Extra" atau Kencur, Loose powder ini bisa dipakai sehari-hari karena aman dari bahan kimia berbahaya. Aroma khas kencur dan bahan herbal lainnya bisa dirasakan saat pengaplikasian pertama kali dan saat kita buka tutupnya.
Ingredients : Arrawrooft strach, Corn Strach ,Curcuma rhizoma extract, Curcuma heyneana powder,Kaempferia galaga powder,Simondsia chinensis(Golden jojoba)oil,Lavendula sp pure essential oil,Malaeuca alternifolia pure essential oil, Myristica fragrans pure essential oil.
Packagingnya sendiri seperti loose powder pada umumnya namun tidak ada aplikator atau sponge di dalam kemasannya , tidak ada berat bersih/netto dalam kemasannya , tidak ada manfaat lebih dari produk ini dalam kemasannya. But dalam kemasan kita bisa lihat tanggal kadaluarsa dari produk ini secara jelas





Yang kedua kita bahas tentang "Lip Moist"


Lip moist/Lip Balm Aquila herb ini mengandung berbagai macam herbal alami diantaranya Shea Butter, Cocoa Butter, Coconut Oil, dan Olive oil. 

 Lip Moist ini membantu melembabkan selembab lembabnya bibir secara alami , dapat juga membantu mencerahkan warna bibir dilengkapi dengan dua aroma khas dan sensasi unik dari "Fresh Mint dan Juicy Lemon" yang menyegarkan dan sangatlah cocok di pakai setiap hari .




Packagingnya sendiri seperti cukup simple stick dan warna putih memberikan kesan higenis dan bersih , dilengkapi dengan tanggal kadaluarsa .

Buat kalian yang penasaran ingin coba produk dari Aquila Herb ini kalian tidak usah khawatir karena semua produk Aquila sudah memiliki Certified Halal , dan sudah memiliki CPKB Certified Pharmacist and Factory jadi aman digunakan. 

Untuk harganya sendiri

  • Loose Powder  IDR 95.000/pcs
  • Lip Moist IDR 50.000/pcs 
Bisa kalian beli di : 

Nah , Itu dia guys bahasan singkat aku tentang dua produk kolaborasi Aquila herb dan Girl's Creation , semoga membantu dan bermanfaat ya 
Review Lip Moist & Loose Powder Aquila Herb Review Lip Moist & Loose Powder Aquila Herb Reviewed by Augustine Van Riemsdijk on February 24, 2019 Rating: 5

3 comments:

  1. Penasaran banget sama lip moist, soalnya bibir aku kering banget

    ReplyDelete
  2. Aku juga make si lip moistnya beneran bikin moist bibir aku yg lagi kemarau ini, trus loose powdernya bisa kontrol minyak dikulit akuuu.😍😍😍

    ReplyDelete
  3. Aku juga pakai keduanya kak, dan aku suka.. jadi gak khawatir karna dari bahan alamai semuanya

    ReplyDelete

Powered by Blogger.