Review Dry Herb Form "Manttik"

Helo guys apakabar kalian semua ?? 

Akhirnya aku mulai untuk produktif lagi posting blog dan kebetulan juga aku mau kenalin suatu produk yang sebelumnya belum pernah aku bahas yaitu produk "Dry Herb/ Herbal Kering" dari Manttik
Jadi disini aku punya 4 produk dari manttik sebetulnya harusnya 5 produk , tapi karena udah habis duluan sebelum di foto :(

So, produk yang aku punya itu ada (Jahe Merah Kering, Sereh Kering , Kunyit Kering, Aren Cair , dan terakhir Vege Snack yg udh habis duluan).

Jadi manttik ini mereka menjual produk "Dry Herb" yang di tanam dan juga di proses secara alami tanpa bahan pengawet tambahan. Selain berbagai macam dry herb mereka membuat Aren cair (Gula Aren), dan ada juga vegean snack yang berasal dari tumbuh-tumbahn alami. 

Pertama kita bahas tentang dry herb nya dulu ya , jadi produk dry herb nya ini dikemas kedalam jar dengan berat 50gr/per varian dan dijual dengan harga Rp.52.000.

1. JAHE MERAH 

Produk pertama adalah Jahe merah kering, ini 100% jahe merah asli yang di iris lalu di keringkan ya guys. Jadi dry herb ini selain dapat di konsumsi sebagai jamu , bisa juga di gunakan seperti bumbu rempah pada umumnya. Jahe merah sendiri memiliki banyak banget manfaat kesehatan diantaranya bermanfaat untuk anti radang, mengurangi gejala osteoporosis, membantu meredakan morning sickness pada ibu hamil ,membantu menurunkan kadar kolestrol dalam darah, membantu meredakan batuk dan sakit tenggorokkan. 

2. Sereh Kering


Sama halnya dengan jahe merah tadi, sereh kering ini juga berasal dari batang sereh asli yang di iris lalu di keringkan.
Jangan salah sereh juga punya banyak banget manfaat kesehatan yang jarang banget kita tau diantaranya bermanfaat untuk meringankan radang tenggorokan , mengurangi demam, antioksidan ,antiseptik, antidepresan , insomnia, menenangkan otot dan saraf, dll.

3. Kunyit Kering


Pasti kalian semua udah tau kan beberapa manfaat dari kunyit ? Yups selain bagus untuk mengatasi gejala maag , kunyit juga punya berbagai manfaat diantaranya bermanfaat untuk meredakan peradangan, mengobati maag, mengurangi tekanan gas dalam perut, mengurangi mual , membantu menurunkan berat badan , meredakan sakit saat menstruasi , membantu mengatasi bau badan, dll.


Sebetulnya di manttik sendiri masih banyak lagi jenis dry herb lainnya seperti (Temulawak kering, kunyit putih , Jahe biasa, dll). Ada juga produk unik yang baru pertama kali aku coba yaitu "Aren Cair", biasanya aku sering menemukan Gula Aren berupa gandu/bar. 

Aren cair ini termasuk pemanis yang alami , selain digunakan sebagai tambahan pemanis pada makanan, aren cair juga bisa di konsumsi langsung (bagi yang suka ya). Aku biasanya menggunakan aren cair sebagai campuran rasa manis pengganti madu untuk minuman herbal. Aren cair ini memiliki dua varian ukuran diantaranya 330ml dan juga 720ml. Aren cair ini dibandrol dengan harga Rp.37.000 - 72.000 aja.

Kalian yang penasaran dengan produk dari Manttik ini gak usah khawatir dengan kualitas produknya, karena manttik ini 100% Halal dan juga sudah terdaftar di BPOM. 
Review Dry Herb Form "Manttik" Review Dry Herb Form "Manttik" Reviewed by Augustine Van Riemsdijk on August 24, 2020 Rating: 5

1 comment:

Powered by Blogger.