[REVIEW] ANUA SKINCARE "HEARTLEAF"

μ•ˆλ…•ν•˜μ„Έμš” μ—¬λŸ¬λΆ„..

Hi guys , 
Kangen banget nulis di blog setelah beberapa bulan kemarin aku sempat ngerasa bosen dan nyari kegiatan lain, akhirnya rasa kangen nulis blog muncul lagi πŸ€—

Di kesempatan kali ini aku mau review beberapa produk yang aku dapat dan udah aku cobain juga beberapa minggu lalu , jadi produknya itu dari ANUA SKINCARE. So, Anua Skincare ini merupakan brand dari korea yang mengusung konsep "Focus only on ingredients.  We create products that maximize the effectiveness of ingredients by eliminating unnecessary things and finding good ingredients". Dalam artian konsep produk dari Anua Skincare ini lebih Sederhana tapi tetap memaksimalkan kenyamanan saat penggunaannya. 
Jadi , disini aku bakal bahas 4 produk dari Anua Skincare ini :

• Heartleaf Soothing Toner 77%
• Heartleaf Soothing Ampoule 80%
• Heartleaf Soothing Sheet Mask 77%
• 5-Zero Mild Sun Cream 

Ke empat produk ini mengandung bahan utama yaitu "Heartleaf Extract" , buat kalian yang belum tahu Heartleaf itu apa (Heartleaf = Daun Binahong) guys, sebetulnya tanaman ini gampang banget dicari di sekitar kita. Daun heartleaf sendiri kaya akan anti oksidan dan memiliki banyak banget manfaat baik untuk kulit ataupun tubuh. 

1. Anua Heartleaf Soothing Toner 77%

Toner ringan dengan kandungan Heartleaf 77% . Perawatan kulit bermasalah yang sangat baik, mengandung ekstrak "Heartleaf" tertinggi, yang baik untuk perawatan kulit bermasalah hingga 89,91%. Selain itu toner inipun membantu menyeimbangkan kandungan minyak dan kelembapan kulit, dengan (pH 5,5 ~ 6 ) yang menjaga kelembapan dan keseimbangan minyak melalui desain bahan yang dioptimalkan. Toner ini juga membantu buat kalian yang memiliki jenis kulit sensitive mengangkat sel kulit mati tanpa membuat kulit iritasi. 
 Selain kandungan utama "Heartleaf" toner ini juga memiliki beberapa kandungan didalamnya yaitu (Centella Asiatica, Apple Fruit Extract, Grape Fruit Extract ,Matricaria Flower, Panthenol, dan juga Sugar Cane/Tebu).  
☆ Packaging dari toner ini (Plastic Bottle 250ml)☆ 
Formula dari toner ini cukup ringan, mudah meresap di kulit, without alcohol, and fragrance. 
Di kulitku yang berjenis "Oily" ini toner ini nyaman di gunakan, toner ini juga membantu menghidrasi kulit sekaligus menjadikan kulit lebih lembab di first step, toner ini juga membantu menenangkan area sensitive ku di sekitaran hidung yang biasanya perih. Cara pemakaian toner ini menurutku bisa di sesuaikan dengan kebiasaan kita menggunakan toner pada umumnya, bisa di tuang ke kapas , bisa juga dijadikan toning pad , atau bisa juga dengan cara di tuangkan ke telapak tangan lalu di tepuk-tepuk ke wajah dengan lembut. 


2. Anua Heartleaf Soothing Ampoule 80% 

Soothing ampoule dengan ukuran 30ml (glass packaging) dengan kandungan "Heartleaf" ekstra 80%, ampoule ini juga mengandung (Sodium Hyaluronate, Biji Cassia) yang membantu mengunci kelembaban dikulit tanpa membuat kulit terasa greasy. Selain itu ampoule ini juga berbasis air sehingga baik digunakan untuk menenangkan kulit iritasi dan juga sensitive.

Texture dari ampoule ini sebenernya lumayan kental , warnanya lebih mirip kaya warna air teh. Tapi ternyata setelah di aplikasikan formulanya cepat banget meresap, ampoule ini juga membuat kulit jadi jauh lebih kenyal setelah pemakaian. 


3. 5-Zero Mild Sun Cream 

 
• Without Whitecase
Without Uneven Texture
• Without Ingredients Causing Allergies
• 20 Ingredients To Avoid
• Without Skin Irritation

Sun cream ini berukuran 50ml dengan packaging tube simple banget dan juga travel friendly. Kandungan utama dari sun cream ini juga "Heartleaf" extract. Awalnya sempat kurang yakin sih kalo finishing dari sun cream ini gak bakal ada whitecasenya karena SPF nya lumayan tinggi untuk sekelas produk sun cream yaitu SPF 50+ PA++++. 
Teksture dari produknya lumayan light ternyata, dan gak terlalu powdery. Pas pertama kali pengaplikasian memang produknya secara instant membuat skin tone bakal lebih terang, tapi setelah merata dengan sempurna produknya bakal mengikuti skin tone kita gitu dan nyaman juga di pakai gak bikin makeup melty gitu. 

4. Heartleaf Soothing Sheet Mask 77%

Jujur sih menurut ku fungsi dari sheet mask ini gak ada bedanya dengan sheetmask pada umumnya, cuma memberikan kelembaban di kulit dan membuat kulit jauh lebih fresh setelah pemakian. Setelah aku baca lebih rinci kandungan dari sheet mask ini mirip dengan tonernya, cuma sheet mask ini memberikan kelembaban ekstra aja di kulit. 
Untuk bahannya sendiri sheet mask ini menggunakan bahan "Microfiber" yang lumayan tipis tapi masih nyaman di pakai jadi ukurannya pas gitu di muka gak melebar. Untuk essence didalamnya tergolong cukup menurutku jadi gak kaya air terjun membasahi seluruh area yang tidak seharusnya 😁 . Mungkin sheetmask ini akan membantu menenangkan jika kondisi kulit kita lagi punya beberapa masalah kaya kemerahan, atau iritasi karena setelah pemakaian kerasa banget sensasi freshnya dan kulit berasa adem banget.



Nah, itu dia guys review ku tentang produk dari Anua Skincare ini semoga informasi yang aku sampaikan dapat membantu. 
[REVIEW] ANUA SKINCARE "HEARTLEAF" [REVIEW] ANUA SKINCARE "HEARTLEAF" Reviewed by Augustine Van Riemsdijk on November 07, 2020 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.