RiRe Pore Tightening Fresh Toner

Hi Guys ~ 
Ini merupakan postingan pertama ku di bulan April 2021 ini semoga di bulan ini aku semakin produktif lagi di Blog ini.

Bicara soal toner , mungkin bisa dibilang produk skincare yang paling penting buat aku selama 3 tahun ini. Awal ku mulai obses dengan skincare itu di tahun 2018 tapi belum begitu memahami jenis kulitku seperti apa , kebutuhannya apa aja. Mulai lah setelah aku baca berbagai artikel , nonton review di YouTube , dll di awal Tahun 2019 lah aku mulai explore skincare basic yang aku butuhkan itu seperti apa. 

Toner merupakan produk basic skincare pertama yang aku coba, setalah beberapa lama aku coba langsung di kulit dan aku mulai merasakan efek signifikan dari penggunaan toner ini. Selain memaksimalkan tahapan pembersihan wajah , toner juga berfungsi menyeimbangkan pH kulit setelah cuci muka di saat bersamaan kulit pasti jauh lebih fresh dan lembab. Pemilihan toner yang tepat dengan kebutuhan jugadapat memaksimalkan kinerja produk skincare selanjutnya. 

Oke kita lanjut aja ke produk Toner yang mau aku bahas !! 

Jadi produk toner kali ini datang dari brand RiRe Cosmetics Pore Tightening Fresh Toner salah satu Brand Korea yang baru pertama kali aku coba produknya. Sebetulnya produk ini sudah mulai hype di tahun 2017 *kalo gak salah , udah lumayan banuyak temen-temen beauty blogger yang review produk ini mungkin aku sendiri yang naru berkesempatan mencoba produk ini. 

• Texture RiRe Pore Tightening Fresh Toner

Dari luar teksturnya kelihatan jelas, cair dan bening, di bagian bawahnya ada sesuatu yang mengendap yang membuat warnanya sedikit lebih keruh , jadi ketika akan di gunakan wajib banget di kocok terlebih dahulu. 

Teksturnya ringan di kulit , aromanya fresh banget meskipun This product contains fragrance aromanya soft dan hak ganggu sama sekali. 
Klaim dari produk ini (μ•„λ§ˆμ‘΄ ν™”μ΄νŠΈ ν΄λ ˆμ΄μ™€ ν™”μ‚°μž¬μΆœλ¬Όμ΄ ν•¨μœ λ˜μ–΄ λͺ¨κ³΅μ˜ 노폐물을 κΉ¨λ—ν•˜κ²Œ μ œκ±°ν•΄μ’λ‹ˆλ‹€.  ν‹°νŠΈλ¦¬μΆ”μΆœλͺ°κ³Ό μ•Œλ‘œμ—λ² λΌμžŽμΆ”μΆœλͺ°μ΄ ν”ΌλΆ€λ₯Ό μ§„μ •μ‹œμΌœ μ£Όλ©° ν”Όμ§€λ°ΈλŸ°μŠ€λ₯Ό μ‘°μ ˆν•˜μ—¬ λ²ˆλ“€κ±°λ¦Όμ΄ μ—†λŠ” ν”ΌλΆ€λ₯Όμœ μ§€ν•΄μ€λ‹ˆλ‹€). "Amazon white clay and volcanic ash Extract remove wastes in pores cleanly. Tea Tree extracts and aloe vera leaf Extract relax skin and control sebum balance making not oily skin".

Mengandung (Amazon White Clay, Volcanic Ash Extract) yang berfungsi membantu membersihkan pori-pori secara intensif , serta kandungan (Tea Tree & Aloe Vera) yang berfungsi mengatasi alergi pada pori, sekaligus menenangkan dan menjadikan kulit lebih fresh. Toner ini juga (NO PARABEN, NO TALC, NO MINERAL OIL, NO SILICONE, NO ARTIFICAL DYES).  

Cara pemakaian produk ini menggunakan kapas atau bisa juga langsung di tepuk-tepuk lembut ke kulit.  Produk ini juga di kemas dengan bottle 300ml yang harus habis dalam waktu 12 bulan, jadi masa tenggang toner ini hanya 1 tahun , karena di packaging tertulis PAO (Period After Opening) "12M" , setelah 12 bulan produk ini gak bisa dipakai lagi alias Kadaluarsa. 

Selama pemakaian 1 minggu ini dikulitku toner ini gak ada masalah, dia lumayan bekerja membantu mengontrol produksi minyak di area T zone, finishing dari produk ini di kulitku lebih mirip "Hydrating Toner" biasa karena aku rasa lembabnya kurang padahal aku pakai tanpa kapas,biasanya aku layer dengan toner hydrating lain, untuk meringkas pori jujur aku gak liat perubahan itu sama sekali (mungkin harus aku pakai lebih lama lagi). 

Jadi kesimpulannya, RiRe Pore Tightening Fresh Toner ini aku rekomendasikan jika kalian lagi cari toner untuk mengatasi masalah pori-pori,  mungkin produk RiRe Pore Tightening Fresh Toner ini patut dicoba, karena harganya murah dan isinya banyak. Kalian bisa beli ini melalui website resmi di www.rire.co.kr  atau kalian juga bisa beli lewat Althea agar keaslian produknya lebih terjamin, kalo aku sendiri beli produk ini dari salah satu Olshop Korea di Shopee tapi sayangnya produk ini "Sold Out" disana. 



RiRe Pore Tightening Fresh Toner RiRe Pore Tightening Fresh Toner Reviewed by Augustine Van Riemsdijk on April 02, 2021 Rating: 5

2 comments:

  1. Pengen nyobain ini untuk masalah pori pori diwajah kuπŸ™‚, terima kasih review nya kak ❤️

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ayo di coba juga ,, belinya bisa di althea , harganya gak nyampe 200K ko

      Delete

Powered by Blogger.