New Product From Bless Cosmetics

Hallo guys ,

Setelah perkorean sekarang kita bahas produk dalam negeri ya ..

Siapa sih diantara kalian yang gak kenal dan tau tentang Bless Cosmetics. Yups Bless Cosmetics baru aja mengeluarkan produk terbaru mereka Yaitu "Bless Moisturizing Body Wash dan Bless Skin Moisturizer".



Kedua produk ini sangatlah di rekomendasikan buat kalian yang punya masalah kulit kering dan juga sensitif tapi untuk semua jenis kulitpun bisa ko..
Kedua produk ini pun tidak mengandung Sabun (soap free) dan juga parfume (fragrance free) .


  1. Bless Moisturizing Body Wash
(Cleanses, refreshes, and moisturizes)

Pembersih badan dengan PH balanced dan tidak mengandung sabun (soap free) dan tanpa parfume (fragrance free), diformulasikan untuk semua jenis kulit termasuk kulit yang sangat kering dan juga sensitif. Produk ini juga dapat membersihkan , menyegarkan serta melembabkan kulit. Mengandung pelembab yang menyerupai NMF (Natural Moisturizing Factor) yang membantu mencegah hilangnya kandungan natural kulit yang di sebabkan oleh pembersih yang mengandung sabun. Produk ini juga mengandung "Allantoin" yang berfungsi sebagai bahan anti iritasi sehingga nyaman digunakan pada kulit sensitif.


Ingredients :

Water ,sodium laureth ,disodium PEG-12 dimethicone sulfosuccinate, disodium cocoamphodiacetate, sodium gluconate, sodium lactate, potassium lactate, panthenol , phenoxyethanol, PEG-150 pentaerythrityl tetrasterate, L(+) Lactid Acid ,Allantoin, Caprylyl glycol.


Dilihat dari Ingredients body wash ini selain Allantoin yang berfungsi sebagai anti iritasi , dapat kita lihat juga produk ini mengandung Lactid Acid / Asam Laktat yang berfungsi untuk mencegah dan mengobati kulit kering dan bersisik.

Setelah aku coba memang kesan pertama yang aku rasain bingung 🤣 why ???
Dia ini Sabun tapi gak mengandung sabun gituloh tapi tetep aja berbusa 🤣🤣🤣  enggak becanda ko, jadi sensasi baru yang kita rasain adalah pastinya netral karena produknya gak ada baunya cuma bau netral aja gitu , setelah mandi kita bisa rasain kulit jadi jauh lebih bersih, lembab, lembut juga guys . Mungkin kulit badan kita terasa kering setiap habis mandi bisa jadi karena sabun yang kita gunakan juga guys..

Untuk ukuran body wash ini standart banget dia berukuran 200ml  , dengan teksture produk kental dan bening.


2. Bless Skin Moisturizer
(Smoothes , Moisturizes , and Softnes)


Pelembab tanpa parfum yang diformulasikan untuk semua jenis kulit termasuk kulit kering dan sensitif. Mengandung pelembab yang menyerupai NMF (Natural Moisturizing Factor) untuk membantu kulit kering khususnya bagian kasar seperti siku, kaki , dan lutut.



 Ingredients :

Water, Streareth-2, Propylene glycol ,ammonium lactate, steareth-21, isononyl isononanoate, PPG-15 stearly ether, glycerin ,cyclopentasiloxane, polydimethylsiloxane, panthenol, cyclohexasiloxane, sodium lactate, sodium gluconate, carbomer cetearyl dimenthicone crosspolymer, sodium hydroxide, allantoin , disodium EDTA, citrus grandis peel oil , diazolidinyl urea, methylparaben ,propylparaben.

Dari ingredients diatas kita bisa liat kalo skin moisturizer ini mengandung Allantoin sama dengan body washnya yang berperan sebagai Anti iritasi dan juga mengandung Citrus Grandis peel oil atau grapefruit oil memiliki sifat antibakterial yang mampu melawan bakteri penyebab iritasi , melindungi kulit dari paparan zat asing dan mengandung zat anti inflamasi atau mengurangi peradagangan di kulit. Gak heran kalo skin moisturizer ini sedikit ada aroma essential oilnya guys , terus pas di aplikasikan langsung terasa efek calmingnya gitu . meskipun teksturenya kental seperti lotion pada umumnya produk ini cepet banget meresap dikulit dan gak meninggalkan sensasi lengket sama sekali.




Cara penggunaannya pun terbilang mudah ko , pas kita udah mandi pake body wash setelahnya kita pake skin moisturizernya udah deh beres.

Untuk kedua produk ini kalian bisa dapatkan dan membelinya di website resmi bless www.bless.co.id , century , atau Guardian.

Bless Moisturizing Body Wash  Rp. 100.000.,
Bless Skin Moisturizer Rp. 75.000.,




Nah, itu dia guys review dan sharing singkat aku tentang kedua produk ini semoga bermanfaat dan selamat mencoba guyss...


New Product From Bless Cosmetics New Product From Bless Cosmetics Reviewed by Augustine Van Riemsdijk on August 31, 2019 Rating: 5

2 comments:

  1. Wah aku belum pernah cobain nih produk produknya Bless, penasaran sebenernya :D

    ReplyDelete

Powered by Blogger.