CAVU FRAGRANCE

Hi guys apakabar kalian semua ??

Kali ini aku mau kenalin dan bahas brand perfume lagi , memang di bulan Juni kemarin aku nemuin banyak banget produk perfume baru baik itu dari lokal brand dan lain-lain tapi belum kesampaian sih kalo perfume ternama hehehhe ..

Kali ini aku bakal bahas perfume dari Cavu Indonesia jadi cavu ini menjual perfume inspired dari perfume-perfume ternama, packaging dari perfume ini cute banget beda dari perfume inspired yang biasanya aku coba.
Ukurannya 35ml size yang super travel friendly banget gak abisin tempat. Disini aku punya 2 varian "Female & Male" aroma dari kedua varian ini inspired dari 2 produk perfume terkenal yaitu : 
Jadi untuk botol dengan black sticker ini namanya "W12 Cavu Ciro - For Men" , perfume ini inspired dari perfume terkenal Sreed Aventus Cairo. Jujur aku belum pernah nyobain perfume aslinya seperti apa , apakah mirip atau enggak jadi aku gak bisa bedain. 
Aromanya "Masculine Soft Warm" dalam artian tetap cowok banget tapi gak nyengat nusuk gituloh (pahamkan ?) .. Masculine tapi ada sentuhan softnya , ada sensasi hangatnya. Menurutku justru aroma ini kurang di sukai cowok, malah lebih di sukai cewek :D aku juga gak paham kenapa begini, aku udah coba suamiku coba tapi dia bilang ini mirip aroma cewek *Katanya. Maybe , setiap orang punya selera yang berbeda-beda ya.

Lalu yang kedua ini namanya "W7 Cavu Zaria - For Female" perfume ini inspired by (Signoria Ferragamo - Zaria) dan lagi-lagi aku belum pernah nyobain perfume aslinya :( , perfume ini punya aroma yang "Cute and Girly" menurutku aromanya sweet and fruity fresh banget dipakai setelah mandi , ini aroma perfume yang bikin mood booster menurutku,, Aromanya mengingatkan masa muda yang ceria :D

Yang bikin perfume ini unik selain dari ukurannya , perfume ini menggunakan Alkohol tebu dan kandungan bibitnya >60% , perfume ini aman banget di semprot ke pakaian atau kulit , tidak meninggalkan noda dan juga ketahananya  gak main-main. Aku semprot di T-shirts , lalu tshirt itu udah aku cuci dan aku simpan dilemari kurang lebih ada 5 harian , finally aromanya masih ada dong kaya baru aku semprot.. 

Buat kalian yang penasaran pengen cobain juga perfume dari cavu ini kalian bisa langsung visit instagram resminya cavu.indonesia karena varian aromanya banyak banget dan pastinya wajib kalian miliki.
CAVU FRAGRANCE CAVU FRAGRANCE Reviewed by Augustine Van Riemsdijk on August 15, 2020 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.