N'Pure Marigold Eye Power Serum Concentrate (Produk Eye Cream Terbaru dari N'Pure)


Hi Guys~ 
Apakabar kalian semua ? Semoga sehat selalu ya 🤗

Bicara soal brand N'Pure salah satu brand lokal Indonesia yang lumayan lama aku explore beberapa produknya sampai saat ini. Aku pribadi mengenal produk ini di tahun 2019 awal mungkin sekitar bulan Januari kalo gak salah, produk keunggulan N'Pure saat itu adalah 3 varian Body Lotion Aromatherapy. 

 
So Excited banget saat nyobain konsep unik dari body lotion ini, selain punya aroma yang menenangkan formulanya juga ringan di kulit dan membuat kulit jadi lebih halus juga. Jujur tahun 2019 adalah tahun dimana aku baru aja memasuki dunia perbeauty bloggeran juga, setelah mencoba 3 variant body lotion ini aku mulai mengikuti perkembangan brand N'Pure ini, menurutku perkembangannya luar biasa sampai saat ini setelah sukses dengan body care , N'Pure mulai merambah dengan meluncurkan beberapa produk skincare sampai saat ini.

N'pure memiliki 2 series Skincare Line yaitu (Cica & Marigold) Series, kebetulan aku udah coba beberapa produknya mungkin bakal aku bahas juga di next blog ya !! 
Sekarang aku mau bahas salah satu produk terbarunya di tahun ini "Marigold Eye Power Serum Concentrate". Produk ini resmi launching di tanggal 5 Maret 2021 lalu, dan aku yang merupakan salah satu member "Pure Bestie" dari N'Pure berkesampatan mencoba pertama untuk produknya.

Produk eye cream terbaru dari N'Pure ini masuk kedalam line "Marigold" series seduai dengan namanya karena menggunakan kandungan utama Marigold Flower (Calendula Officinalis). Eye cream ini di tujukan untuk membantu mengatasi beberapa masalah kulit area bawah mata seperti Dry Skin, Dark Circle, Puffy Eyes, Wrinkles , Signs Of Aging.

Dilengkapi dengan Stainless Steel aplikator tip yang sekaligus bisa memberikan sensasi menenangkan di area bawah mata. 
Produk ini juga mengandung beberapa key ingredients seperti (Calendula Officinalis (Marigold) Flower Extract, Euglena Gracilis Polisaccharide, Hydrolized Collagen, Multipeptide Non Alcohol, Porio Cocos Extract, Ceramide, Gold). 

Tekstur creamnya creamy dan kental lumayan slippery saat di aplikasikan, memiliki konsentrasi yang mirip dengan cream moisturizer *menurutku , tapi formulanya cepat meresap. 
Aplikator stainless steelnya membantu memberikan cooling fresh sensation saat di gunakan , biasanya aku simpan dulu beberapa menit di kulkas agar lebih dingin lagi. 

Sebagai pemilik "Insomnia" atau kesulitan tidur produk under eye treatments seperti ini adalah produk yang wajib aku pakai siang & malam untuk mencegah dan membantu masalah under eye ku semakin parah. Sejauh ini aku pakai produk ini selang seling dengan produk eye cream lain yang aku punya , produk ini membantu melembabkan area bawah mataku yang lumayan kering, membantu meredakan puffy eye yang sering setiap hari aku alami juga. 

Seperti yang kalian tau juga semua produk N'pure ini aman digunakan karena sudah  BPOM , HALAL, Paraben Free, Alcohol Free, SLS Free, Non Mineral Oil , Dermatologically Tested, EU Allergen Free, Fragrance Free, Silicone Free. 

Semua produk N'Pure bisa kalian order di : 

Selain itu sekarang kalian juga bisa berkonsultasi terlebig dahulu tentang jenis kulit kalian dan pemilihan produk skincare yang tepat untuk kalian melalui WhatsApp Npure Konsultasi di (087-773-914-985).
N'Pure Marigold Eye Power Serum Concentrate (Produk Eye Cream Terbaru dari N'Pure) N'Pure Marigold Eye Power Serum Concentrate (Produk Eye Cream Terbaru dari N'Pure) Reviewed by Augustine Van Riemsdijk on March 24, 2021 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.