Mengenal Toner AHA-BHA-PHA dan berbasis AIR

Annyounghaseo guys ..

Kali ini aku pengen sharing tentang produk yang mengandung AHA-BHA-PHA  tapi aman banget di gunakan setiap hari dan juga gak bikin kulit kita iritasi ataupun kering , justru kulit kering bisa jadi lembab setelah menggunakan produk ini heran kan... Yuks , kita bahas aja produk apa sih dia ?



Jadi , yang aku magsud adalah produk dari Some By Mi yaitu , AHA-BHA-PHA 30 Days Miracle Toner & Serum ini guys , Sebenernya produk ini sudah lama masuk ke Indonesia dan udah gak asing lagi di telinga kalian denger review tentang produk ini , dan aku adalah orang yang mungkin terakhir nyoba produk ini. Sebetulnya aku udah lama banget punya produk ini, Singkat ceritanya aku dulu beli produk ini karena tertarik dengan paket series "Somebymi X Yook Sungjae" jadi bisa di simpulkan aku beli produk ini bukan karena produknya tapi karena Yook sungjaenya 🀣 terdengar konyol tapi aku Melody (fans Btob dimana sungjae adalah salah satu member Kpop tersebut) jadi baru akhir-akhir ini aku mencoba produknya karena rasa penasaran yang luar biasa akan produk ini dan juga masalah kulit ku mendorong untuk mencoba produk ini gitu guys..


Back to topic , so guys .. Seperti judulnya produk ini adalah produk yang mengandung AHA-BHA-PHA tapi dengan kadar yang Mild Lahh ko bisa dikatakan mild ???  Betul , karena produk ini dominan ke Air dan kadar terbanyaknya adalah Tea Tree Extract dengan jumlah 10,000 PPM atau 1% , Niacinamide (vit.B3) 2%. Sedangkan si Acidnya ini berada di urutan di bawah Tea tree extract jadi bisa disimpulkan bahwa kadar Acid/Asam nya ini hanya 0 sekian persen saja.




  • Seperti yang Somebymi klaim di iklannya bahwa produk ini dapat melembabkan ,mencerahkan ,dan mencegah timbulnya jerawat selama 30 hari dan dapat digunakan setiap hari. Memang betul produk ini aman digunakan setiap hari tanpa khawatir kulit iritasi karena fungsi exfoliatornya pun tidak se-powerfull dengan produk yang memiliki kadar Acid 5% atau lebih, Jadi produk ini tertuju untuk melembabkan dan menutrisi kulit kerja utamanya.
Mengenal Toner AHA-BHA-PHA dan berbasis AIR Mengenal Toner AHA-BHA-PHA dan berbasis AIR Reviewed by Augustine Van Riemsdijk on August 28, 2019 Rating: 5

2 comments:

  1. Kamu bukan orang terakhir yang nyobain mbak, aku justru belum pernah menjamah brand Some By Mi ini sama sekali wkwkwkw xD Tapi ada rencana cobain exfo tonernya sih nanti

    ReplyDelete
    Replies
    1. oh iya ?? Alhamdulillah ternyata ada temen hehe , iya nih aku aja nyoba karena masalah kulitnya baru muncul

      Delete

Powered by Blogger.