REVIEW JUJUR PRATISTA SKINCARE

sebenernya udah lama sih denger nama skincare "Pratista" cuma masih maju mundur buat coba, selain aku tipe orang yang sering gunta ganti produk skincare , aku juga masih terus telurusi review-review positive tentang produk ini.



Kali ini aku di beri kesempatan oleh GirlsSecretSquad buat mencoba dan mereview produk ini , dan yang bikin happynya lagi aku bisa request variant skincare yang sesuai sama kondisi kulit aku. Dan variant yang aku ambil adalah "Oily and big pore series" 


  • Acne Facial Wash 



Sabun wajah yang diperkaya kandungan Tea Tree Oil dan Triclosan yang berfungsi untuk membantu atasi komedo dan bakteri penyebab jerawat . Mengangkat kotoran ,debu ,polusi , membersihkan wajah, serta mencerahkan wajah. Formula lembut dan gak bikin kering dikulit.



  • Centella Day Cream





Cream yang mengandung extra "Centella Asiatica" plus tabir surya SPF 30, sehingga dapat melindungi kulit dari efek buruk sinar matahari. memiliki tipe kulit berminyak emang susah banget nyari atau coba skincare dengan teksture cream yang pas dan di terima oleh kulit dengan mudah. Tapi berbeda dengan day cream ini gak ngasih efek buruk sama sekali atau memberikan efek oily  justru teksture day cream ini ringan dan mudah menyerap di kulit .


  • Centella Enrich Serum 



Serum mengandung Centella Asiatica 2x lebih banyak yang berfungsi untuk meningkatkan produksi kolagen, menghidrasi kulit, memberikan efek calming , melembabkan wajah, mencegah kerutan ,dan sumber antioksidan serta dapat merawat kulit dengan keluhan scar (bopeng) bekas jerawat atau cacar air. Teksture dari serum ini sendiri ringan dan mudah menyerap di kulit.



  • Soft Peeling 




peeling ringan dan lembut yang mengandung Alpha Hidroxy Acid alami yang berasal dari ekstrak lemon yang efektif untuk mengangkat lapisan kulit mati dan membantu proses regenerasi kulit . Ini first time banget buat aku menggunakan soft peeling dan asik banget pas di aplikasikan di wajah , setelah pemakaian kalian bisa rasakan sensi perubahannya..


  • Pore Cream 





Pore cream memiliki formulasi unik yang dapat membantu merawat pori-pori yang membesar. Menurut aku cream ini berfungsi sebagai easer pore seperti di kandungan primer tapi tanpa formulasi silicone melainkan cream yang menyerap kedalam lapisan kulit.



  1. URUTAN PEMAKAIAN
  • Cuci wajah menggunakan Facial Wash 2x sehari (pagi & malam hari)
  • Aplikasikan Centella Enrich Serum sambil dipijat perlahan (pagi & malam hari)
  • Oleskan Pore Cream dibagian pori-pori yang membesar 
  • Lalu oleskan Day Cream (pagi & malam hari)
  • Untuk Soft Peeling dapat digunakan 2-3 kali dalam seminggu ,oleskan secara tipis dan merata, diamkan selama kurang lebih 2-5 menit , kemudian bilas dengan air bersih. Durasi penggunaan soft peeling bisa hingga 10-15 menit jika kulit sudah mulai terbiasa. 


Nah, itu dia guys sedikit penjelasan dan review jujur aku tentang produk skincare dari Pratista Skincare ini semoga membantu ❤️




REVIEW JUJUR PRATISTA SKINCARE REVIEW JUJUR PRATISTA SKINCARE Reviewed by Augustine Van Riemsdijk on June 11, 2019 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.