RAMBUT SEHAT ALAMI BY MYLEA

Mylea Hairceutical system ialah rangkaian produk yang didasarkan hairceuntical atau medicated dan diformulasikan tanpa silikon (silicone free).

"Guys tau gak sih rambut kita itu bisa juga stress lo "...  

Stress pada rambut bisa di sebabkan berbagai faktor mulai dari kondisi udara seperti polusi , terik matahari , udara kering dalan ruangan AC, selain kondisi udara , rambut pun mendapatkan stress dari efek pewarnaan , pelurusan , alat catok , blow dry , dan styling lainnya.

Rangkaian Hairceutical System mylea terdiri dari 3 step diantaranya : Cleanse, Treatment , Rest . Melalui 3 step ini perawatan yang maksimal dan menyeluruh dapat di capai untuk meyakinkan kulit kepala dan rambut akan tetap terjaga untuk tetap sehat dan kuat.



Dalam kesempatan ini aku dikasih kesempatan buat coba rangkaian mylea product yang terdiri dari Mylea intensive daily shampoo, Mylea intensive daily instamt hair mask , dan Mylea daily hair tonic. Ketiga rangkaian produk mylea hair care system dengan formulasi khusus silicon free, dikombinasikan dengan vitamin dan nutrisi dari bahan alami yang telah teruji.




        Step 1 Cleanse silicone free formula 




   Step 2 Treatment hair wellness and       strength




Step 3 Rest leave in nutrition & vitamins


  • Mylea Intensive Hair Shampoo 
Merupakan shampoo dengan formula khusus silicion free yang mengandung ekstrak bunga chamomile dan horsetail. Silicon free membersihkan rambut tanpa meninggalkan penumpukan pada rambut, maka nutrisi ekstrak bunga chamomile dan horsetail dapat memberikan perawatan dan menjaga kesehatan rambut.

  • Mylea Intensive Daily Instant Hair Mask
Masker rambut yang diformulasikan khusus silicon free dan mengandung ekstrak bunga chamomile dan horsetail. Bunga chamomile mempunyai efek anti-inflamatory kulit kepala tanpa membuat kulit kepala berminyak.
Horsetail secara alami memperkuat batang rambut dan membersihkan nutrisi agar menjadi lebih lentur. Kedua nutrisi ini terkandung dalam instant mask yang dapat dengan cepat bekerja menyerap kedalam batang rambut.

  • Mylea Intensive Hair Tonic 
Tonic rambut yang di formulasikan khusus mengandung ekstrak bunga chamomile dan horsetail serta zat aktif lainnya yang membantu menjaga kesehatan kulit kepala. Dengan kulit kepala yang sehat , maka rambut akan kuat secara alami dan terlindungi dari kerontokan.


Meskipun silikon sampai saat ini masih banyak digunakan dalam perawatan rambut yang fungsinya adalah melembutkan dengan kerja menutupi lapisan rambut sehingga rambut menjadi lebih berat, halus dan mengkilat. Namun apabila digunakan dalam jangka panjang mengakibatkan tumpukan lapisan rambut sehingga mengganggu penyerapan nutrisi yang mengakibatkan rambut menjadi tidak sehat , rapuh dan mudah patah. 
RAMBUT SEHAT ALAMI BY MYLEA RAMBUT SEHAT ALAMI BY MYLEA Reviewed by Augustine Van Riemsdijk on June 12, 2019 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.