Noera Peel Off Mask Aloevera

Hei ladiesss.. udah lama banget dong aku gak nulis dan akhirnya kangen juga ..
apa kabar kalian semua pada sehat kan ?

Jadi, guys di kesempatan kali ini aku mau bahas tentang peel off mask yang baru aja aku coba yaitu "Noera Peel Off Mask Aloevera" .. 
Get clear ,Bright and Acne free Skin , begitulah brand ini mengklaim masker peel off ini .




Masker ini membantu mengatasi masalah jerawat dan komedo, mendinginkan kulit karena iritasi atau radang, mencerahkan kulit wajah , melembabkan kulit kering karena mengandung ekstra Aloe Vera /Lidah Buaya, Menghilangkan flek karena paparan sinar matahari.



Cara pemakaian masker ini sangat mudah : 
  1. Bersihkan wajah dan leher dengan air lalu keringkan.
  2. Tuangkan peel off mask secukupnya dan di campur dengan air sebanyak 70ml.
  3. Aduk campuran masker sampai mengental dan merata.
  4. Segera aplikasikan masker pada wajah, diamkan selama 5-10 menit.
  5. Lepaskan masker dan bilas wajah dengan air hingga bersih .


Masker ini terbuat dari 3  bahan-bahan alami utama diantaranya :

  • Aloe vera / Lidah buaya
  • Honey / Madu
  • Tea Tree


Expired Date dari produk ini cukup lama yakni selama 3 bulan setelah produk di buka.

(Kesimpulan ) : Setelah aku coba masker ini cukup unik jenis peel off namun dalam bentuk powder/bubuk . Penggunaannya pun cukup simple dan gak ribet, untuk manfaatnya sendiri aku belum bisa merasakan karena baru 1x pakai mungkin akan terasa dalam pemakaian 2,3x .. Namun pertama kali coba tidak ada gangguan apapun atau iritasi, justru wajah terasa lebih lembut, segar , dan bersih . 

Masker ini cocok buat kalian yang males bersihin masker kalo udah kering, pemakaian masker ini harus tebel juga , peel off nya pun gak sakit sama sekali ,karena teksture dari masker ini seperti rubber mask.



Nah , itu dia guys review singkat aku tentang masker peel off mask dari noera semoga bermanfaat.



Noera Peel Off Mask Aloevera Noera Peel Off Mask Aloevera Reviewed by Augustine Van Riemsdijk on July 20, 2019 Rating: 5

2 comments:

  1. Wow penjelasannya detail banget 😍 sering" bikin review ya kak. Aku suka liat tulisannya👍

    ReplyDelete
  2. Makasih ka reviewnya sangat membantu banget 😍

    ReplyDelete

Powered by Blogger.