(REVIEW) Skincare Dria Dermalogic By dr.iin

Hi Guys 
Apakabar kalian semua ?? Semoga dalam keadaan sehat selalu ya ~

Hari ini aku mau bahas rangkaian produk skincare dan body care dari salah satu brand lokal Indonesia yang produknya ini di bawah pengawasan dokter sekaligus. Jujur aku pribadi belum pernah melakukan treatment kulit wajah khusus ke dokter kulit atau ke klinik kecantikan, karena Alhamdulillah selama ini aku gak ada masalah serius dengan kulit wajahku, karena menurutku masalah kulitku masih bisa teratasi dengan penggunaan skincare dan treatment dasar dirumah. 

Tapi bicara soal produk skincare yang dibawah pengawasan dokter atau klinik kecantikan , aku udah mencoba dari beberapa brand misalnya (Erha, ZAP, Elsheskin). Dan produk kali ini juga berkonsep sama , produk yang bakal aku bahas yaitu Dria Dermalogic.

Dria Dermalogic ini merupakan kelinik kecantikan yang langsung di bawah pengawasan dr.Iin Agustin , dimana lokasi kliniknya sendiri bertepat di Surabaya. 
Selain bisa melakukan treatment kulit , kita juga bisa berkonsultasi dengan beliau langsung mengenai masalah kulit yang sedang kita alami. Nah, kalo misalkan kita gak bisa langsung ke klinik karena jauh dll gimana ?? Tenang kalian masih tetap bisa konsultasi online ko . 
Beberapa minggu lalu aku berkesempatan mencoba rangkaian skincare dari Dria Dermalogic ini , sebelum mencoba produknya otomatis akupun melakukan konsultasi dulu tentang masalah kulitku dan pemilihan produk yang cocoknya seperti apa. Jadi aku memutuskan mencoba 4 produk skincare dan 1 produk body care. 


- Hydrating Facial Wash

Hydrating facial wash ini merupakan gentle facial wash yang diformulasikan tanpa SLS, SLES , Paraben Free , Silicone Free, Alcohol Free , dan juga No Formalin. Mengandung bahan utama (Galactomyces & Glycerin), yang membantu membersihkan kulit secara halus tanpa membuat kulit menjadi kering. 
Sebagai pemilik jenis kulit oily dan kebiasaan menggunakan produk cleanser yang banyak busanya , bagiku facial wash ini kurang membersihkan gitu :( berasa gak cuci muka pakai cleanser. Tapi efek melembabkan dari facial wash ini berasa banget , kulit tetap berasa lembab meskipun setelah cuci muka tanpa ada rasa kering dan ketarik gitu. 
Untuk aromanya mungkin karena facial wash ini super duper gentle jadi otomatis produk ini juga No Fragrance , jadi bau nya gak ada sama sekali. 
Packagingnya dilengkapi dengan "Silicone Brush" yang membantu membersihkan kulit sampai ke pori , btw produk ini juga "Hypoallergenic" maybe this product recomend for dry and sensitive skin will love it, but for me is only moist. 

- Hydrating Essence Mist 

Rangkaian skincare drialogy ini tidak memiliki produk "Toner" , jadi mereka mengkombinasikan produk essence menjadi produk (2in1) Toner sekaligus Essence. Untuk essence ini membantu menyeimbangkan pH di kulit, menyegarkan kulit, memberikan kelembaban, sekaligus membantu mencerahkan. 
Kandungan utama dari essence ini (Niacinamide + Galactomyces) yang berfungsi mencerahkan dan juga melembabkan kulit, dan ada kandungan Chamomile yang berperan sebagai Antioksidan, Anti-Comedogenic. 

Produk ini tidak mengandung Alkohol, Fragrance, 100% Oil Free. Selain bisa digunakan langsung ke kulit wajah produk ini juga bisa digunakan di tubuh sampai di rambut. 

Produk ini nyaman banget dipakai , It's like using a hydrating toner and essence at once jadi mempermudah step skincare. 

- Snow Bright Serum 

Serum dengan kandungan "Cysteamine & Tranexamic Acid" yang berfungsi membantu mencerahkan , menyamarkan noda-noda bekas jerawat , meredakan rednees dan spider vein di kulit. 

Teksturenya kental dan licin pas diratakan , jujur sejujur-jujurnya aku kurang suka sama bau nya :( baunya nyengat mirip Belerang , ini biasanya jadi tanda kalo produk ini emang produk mencerahkan yang tanpa fragrance , padahal finishingnya bagus banget di kulit bikin lembab, kulit lebih plumps , formulanya cepet meresap juga di kulit. 

- Hydarting Sunscreen 

Sunscreen  dengan formula water base , mengandung SPF 50 yang ringan di kulit , tidak menyumbat pori , tanpa whitecase.


Karena kulitku Oily jadi lirikan pertamaku adalah produk ini, aku langsung suka banget dengan formula sunscreen ini karena teksturenya "Gel Cream" jadi formulanya ringan banget dikulit Formulanya mirip produk moisturizer. Bau nya juga netral jadi nyaman dipakai , sebetulnya konsep dari produk ini adalah (Sunscreen + Moisturizer) dalam 1 kemasan tapi biasanya aku pakai produk ini setelah moisturizer, formulanya juga cepat meresap dikulit gak lengket , dan pastinya bener-bener NO WHITECASE inilah point penting untuk sebuah produk sun protection menurutku. 

- Firming Breast Lotion 

Yes, ini adalah jenis produk body care pertama yang aku coba selama ini, lotion ini sesuai dengan namanya digunakan sebagai lotion yang memantu mengencangka, dan menghaluskan area payudara. 

Lotionnya ringan banget , jujur aku gak menyimpan ekspetasi lebih dengan produk ini, aku coba karena aku penasaran aja dan aku lumayan nyaman pakainya. 
Aku baru 4x coba produk ini , yang aku rasa kulit area payudara jadi lebih halus, biasanya aku pakai sambil memijat lembut dengan gerakan memutar. 
Untuk efek mengencangkan aku belum lihat , mungkin aku harus lebih rajin lagi pakainya. 

Kesimpulan dari konsep rangkaian skincare Drialogy ini lebih menjurus ke "Bright & Hydrating" , bisa kita liat dari key ingredient dari masing-masing produk mengandung beberapa kandungan yang berperan sebagai pencerah , pelembab, dan juga menghidrasi.


(REVIEW) Skincare Dria Dermalogic By dr.iin (REVIEW) Skincare Dria Dermalogic By dr.iin Reviewed by Augustine Van Riemsdijk on March 14, 2021 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.