OMY LADY Product

Hello guys apa kabar kalian semua ???

Kali ini aku bakal mengenalkan salah satu produk yang baru banget aku coba , dan juga aku baru pertama kali tau produk ini.

Yaitu produk dari "OMY LADY" produk ini aku belum tau jelas asal negara mana , tapi produk ini banyak di jual di beberapa online store seperti "AliExpress dan Amazon" yang aku tau , dan pertama kali dapat produk ini pakettannya berasal dari Jerman guys.

Pertama kali aku kolaborasi review bersama mereka melalui Direct Message Instagram saat itu , dan aku di tawarkan dengan beberapa produk mereka yaitu Oxygen Foaming Mousse , Hair Growth Spray , dan Acne Remover Cream.


  1. OMY LADY Oxygen Foaming Mousse
Oxygen Foaming Mousse Cleaning, Peeling , Exfoliating. Busa pembersih yang dapat mengexfoliasi kulit secara halus. Oxygen foaming mousse ini menggunakan ekstra tanaman organik yang berkualitas tinggi , yang dikombinasikan dengan teknik produksi yang cermat dan canggih sehingga menciptakan tekstur busa yang halus dan lembut tapi dapat membersihkan kulit secara menyeluruh.





  • The delicate, soft foam can quickly exfoliate the dead skin and skin, thoroughly cleaning up dirt and blackheads in the pores, effectively preventing pimples and acne.
  • It is rich in natural extract of brown seaweed, which can moisturize and nourish the skin during cleansing.
  • It can be used all over the body, leaving you with smooth, soft, delicate and white skin.
  • Unclog blocking pores and remove dirt, including persistent dirt and grease.

2. OMY LADY Acne Remover Cream

Ini adalah pelembab atau krim spot, dikemas dalam botol merah 30 gram tanpa spatula. Dengan ceramides extrak dan berbagai bahan alami lainnya, tetapi masih mengandung alkohol dan aroma yang kuat. 






Dengan teksture yang cukup kental tapi tidak lengket di kulit. Cream ini dapat membantu penyembuhan jerawat , mengatasi kulit kemerahan , menenangkan iritasi pada kulit. Aku belum mengenal jauh dengan krim ini karena kondisi kulitku yang lagi baik-baik aja sekarang. sempet aku coba kemarin karena di samping hidung aku lagi agak iritasi karena toner , aku oles krim ini di malam hari lalu besok pagi area sekitar hidung yang tadinya agak merah dan juga terkelupas , Lumayan membaik .

3. OMY LADY Growth Spray 

Anti Hair Loss Spray Hair Care Essential Oil.  Memiliki fungsi untuk mempercepat sirkulasi darah pada kulit kepala, meningkatkan massa folikel dan akar rambut, membengkak akar rambut, meningkatkan sintesis melanin, memperbaiki kualitas rambut, OMY LADYreg efektif untuk semua jenis rambut rontok. Ini adalah produk rambut herbal yang paling efektif.


Dengan beberapa bahan alami seperti Air Murni, Gliserin, Ekstrak Radix DNA, Ekstrak Ginseng (Panax Ginseng), Jahe, Ekstrak Chinese Angelica (Angelica Polymorpha Sinensis), Ekstrak Chestnut Kuda, Ekstrak Polygonum Multiflorum. 

1: Setelah 7 hari, rambut rontok berkurang secara signifikan dan mencapai kondisi normal. 
2: Setelah 10 hari, vili kecil tumbuh dari folikel rambut dan hanya mengamati dengan mata telanjang. 
3: Setelah 30 hari, rambut tumbuh sekitar 1 inci dan telah tumbuh hitam. 
4: Setelah 50 hari, rambut telah tumbuh pada panjang sekitar rambut dan rambut rontok telah disembuhkan. 
5: Setelah 70 hari, ucapkan selamat tinggal pada kerontokan rambut. 


OMY LADY Product OMY LADY Product Reviewed by Augustine Van Riemsdijk on October 12, 2019 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.