Apakah Kulit berminyak tetap butuh "Face Oil" ?

Kulit berminyak apakah tetap butuh face oil ?

Minyak yang tidak terkontrol di kulit memang dapat menyebabkan penyumbattan di pori-pori , menimbulkan jerawat, dan kilap yang sangatlah mengganggu. Aku merupakan si kulit talang minyak , yang aku harapkan disetiap menggunakan produk skincare dan makeup adalah pastinya oil control, matte bukan ditambah kilap lagi 😭 ,Namun ternyata aku baru tau kalo kulit berminyak butuh juga face oil guys..

Seperti halnya pelembab atau Moisturizer, face oil berfungsi membuat sebum (bagian dalam kulit yang memproduksi minyak) tidak memproduksi minyak terlalu banyak. Lah, ko bisa ? Keunggulan face oil dibanding Moisturizer adalah formula face oil lebih terkonsentrasi dan lebih efektif dalam dosis penggunaannya. Dari 3-4 tetes / drop face oil sudah cukup untuk seluruh wajah. Face oil yang alami dan organik bekerja seperti magnet yang menarik komposisi aktif dari produk perawatan kulit sehingga efeknya maksimal, serta membantunya menyerap ke dalam kulit. Untuk itu , disarankan mengaplikasikan face oil sebelum menggunakan serum dan moisturzier guys.

Seperti Face oil yang sekarang bakal aku bahas yaitu face oil dari Moriganic . Moriganic sendiri memiliki berbagai face oil unggulan mereka yang terbuat dari bahan alami dan aman digunakan, semua produk moriganic menggunakan metode Cold-Pressed, yang merupakan metode untuk mendapatkan kualitas oil terbaik.




  • Morganic Almond Oil
Almond oil dapat digunakan oleh semua jenis kulit , terutama kulit kering dan kombinasi.  Selain bisa dijadikan sebagai pengganti moisturizer almond oil bahkan bisa digunakan sebagai pelembab bibir. terkadang menggunakan moisturizer berjenis cream untuk kulit kering dan kombinasi bisa cukup membuat tricky. sebab jika tidak cocok , kulit menjadi iritasi dan kemerahan. Maka sangat disarankan menggunakan Almond oil sebagai pelembab pagi dan malam hari. bahkan almond oil bisa dijadikan sebagai pelembab bibir seperti halnya lip balm. Penggunaan rutin Almond oil 3-4 drop setiap pagi dan malam hari akan membuat kulit wajah terlihat lebih glowing alami guys ternyata. Gak perlu khawatir kulit terlihat kilap dan kusam karena , Almond oil meresap ke dalam kulit dengan cepat dan meninggalkan efek glowing di wajah. Manfaat lainnya dari Almond oil juga dapat digunakan untuk menyamarkan noda hitam diwajah. Selain noda hitam almond oil juga dapat menyamarkan noda bekas jerawat (jika digunakan teratur dan rutin ya guys) , memang semua butuh proses karena bahan yang terkandung alami. Selain itu Almond oil juga dapat mengurangi kemerahan dikulit atau kulit yang meradang , Sebagai Anti Aging alami yang mampu menyamarkan garis-garis halus di wajah , Membuat kulit lebih elastis dan juga lembut , dan manfaat terakhir dari Almond oil adalah sebagai deep cleansing yang tidak membuat kulit kering.


  • Morganic Grapeseed Oil 
Grapeseed oil ternyata memiliki banyak manfaat untuk kulit sama halnya dengan Almond oil. Grapeseed oil dapat melembabkan kulit , karena formula grapeseed oil mudah diserap oleh kulit dan memberikan kelembapan tanpa menimbulkan rasa lengket di kulit. PH balance yang terkandung dalam grapeseed oil mampu mengembalikan PH balance pada wajah dan mengembalikan kelembapan kulit yang hilang setelah cuci muka. Grapeseed oil juga mempunyai kandungan vitamin C,D,E, dan Fatty Acid didalamnya yang dapat membantu mengatasi bekas luka dan bekas jerawat yang meradang. Restores Collagen yang terdapat didalamnya yang kaya akan oligomeric proanthocyanidins complex (OPC) mampu menstimulasi produksi collagen yang memegang peran penting dikulit kita guys 👍.


Setelah aku tau semua manfaat dari kedua Face oil ini , aku baru sadar ternyata mendapatkan kulit sehat alami gak harus  terus menggunakan produk yang mengandung bahan kimia aja , apa salahnya kita beralih ke yang alami meski perlu waktu yang cukup lama tapi yang pastinya aman dong 💙


 Oh iya guys , selain mendapatkan face oil dari "Morganic" aku juga dapat Rose Water mereka yang terbuat dari 100% pure rose yang diaplikasikan sebelum menggunakan face oil. Tujuannya adalah agar dapat membantu penyerapan yang lebih optimal dan cepat sehingga hasil bisa lebih maksimal. Rose Waternya sendiri bisa juga kalian gunakan sebagai Calming Toner , Face mist , atau sebagai air campuran powder mask.


Seluruh produk Morganic ini Fragrance free ya guys , jadi tidak ada bau apapun sehingga nyaman digunakan.

Apakah Kulit berminyak tetap butuh "Face Oil" ? Apakah Kulit berminyak tetap butuh "Face Oil" ? Reviewed by Augustine Van Riemsdijk on September 14, 2019 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.