(Review) RAR SKIN Brightening Glow Serum 🇮🇩

Hi guys,, 

Kali ini lagi-lagi aku bakal kenalin kalian semua dengan produk dari brand lokal baru lagi yaitu Brightening Glow Serum from RAR Skin
Yups RAR Skin merupakan brand lokal indonesia baru, yang belum lama ini launching dengan produk keunggulan mereka yaitu Brightening Glow Serum.
Akhir-akhir ini aku emang lagi explore banget dengan beberapa produk skincare dari brand lokal, jujur sebelumnya kulitku rewel banget dan sampe beberapa bulan lalu  belum paham kenapa aku susah banget menemukan produk skincare dari brand lokal yang pas dan cocok dikulitku. But, Now aku mulai bersyukur karena telah menemukan beberapa produk skincare dari brand lokal yang cocok untuk kulitku, dan salah satunya adalah produk dari Rar Skin ini.

Brightening Glow Serum ini sesuai namanya di formulasikan untuk membantu mencerahkan kulit , membantu memudarkan noda-noda hitam, noda bekas jerawat, tanpa membuat kulit iritasi dan juga membantu menjaga kelembapan kulit.

Mengandung Triple Whitening Active (Alpha Arbutin),(Tranexamoyl Dipeptide-23),& (Lactic Acid). 

Fungsi dari ketiga kandungan ini adalah berperan sebagai (Anti Inflamasi/Anti Alergi, membantu mencerahkan warna kulit tidak merata, membantu memudarkan noda-noda hitam/hiperpigmentasi, memudarkan noda bekas jerawat, dll). 
Selain 3 kandungan diatas dalam 1 botol i i juga mengandung 2 kandungan pelembab yaitu Aloevera & Hyaluronic Acid yang membantu menjaga kelembapan kulit sekaligus menghidrasi kulit. Kandungan terakhir adalah Witch Hazel yang berperan membantu meringkas tampilan pori. 
Awal ku coba produk ini kalo gak salah di akhir desember lalu , dan aku sendiri udah ngabisin 1 botol serum ini. Jujur ini adalah serum brand lokal terbaru yang jadi favorite ku saat ini, di kulitku pribadi Alhamdulillah cocok dan aman-aman aja. 

*Menurutku konsep dari serum ini tuh cukup simple gak banyak neko-neko, formulanya juga ringan meskipun teksturenya kental , aku pikir bakal lengket dikulit atau bikin gak nyaman, TAPI ITU SEMUA TIDAK TERJADI !! 
formulanya ringan banget dan cepat meresap dikulit tanpa ada rasa sticky sama sekali. 

Setelah aku ngabisin 1 botol, efek yang aku rasa kulitku jadi jauh lebih cerah (cerah dalam artian , terlihat lebih fresh dan sehat ), efek moist & hydrate nya kerasa banget , kulit jadi lebih plump, lebih kenyal dan juga teksturenya jadi lebih halus. Untuk efek "Pore Treatment" jujur aku gak melihat perubahannya sama sekali , tampilan pori ku masih terlihat. Mungkin aku masih harus bersabar dan coba ngabisin 1 botol lagi mungkin efeknya akan terlihat.

Btw, aku jenis kulitku adalah Normal to Oily , dan produk ini gak bikin kulitku jadi lebih oily , justru mungkin ada kandungan lain yang gak aku tau yang malah bikin minyak dikulitku jadi lebih terkontrol.

Untuk kekurangan dari produk ini menurutku Aromanya terlalu nyengat untuk sejenis serum, kaya bau alkohol gitu but it's oke gak terlalu ganggu sih. Memang dalam serum jni ada kandungan "Alcohol" di dalamnya tapi aku kurang tau kadarnya berapa :( *(mungkin ringan) karena aku kulitku pribadi biasanya kurang menerima produk skincare yang ada "Alcohol" biasanya bakal kerasa di beberapa area agak perih , tapi pas pakai serum ini ENGGAK SAMA SEKALI !! 
Untuk harganya sendiri per 20ml Rp.149.000 , menurutku cukup worth it 👍 
Produk ini yang jelas udah BPOM ya guys jadi aman digunakan. 

But, sebelum kalian mencoba suatu produk skincare kalian harus mengenali duku jenis kulian seperti apa , lalu kondisinya seperti apa. Belum tentu juga apa yang cocok di kulitku , bakal cocok juga di kulit kalian. Jadi harus pinter-pinter mengenali terlebih dahulu apa yang dibutuhkan kulit kalian.


(Review) RAR SKIN Brightening Glow Serum 🇮🇩 (Review) RAR SKIN Brightening Glow Serum 🇮🇩 Reviewed by Augustine Van Riemsdijk on February 02, 2021 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.