REVIEW "KOELF HYDROGEL EYE PATCH" πŸ‡°πŸ‡·

μ•ˆλ…•ν•˜μ„Έμš” μ—¬λŸ¬λΆ„ ~~ 잘 지내 μ…¨μ–΄μš” ?
(Hi guys, Apakabar ?)

Excited banget akhirnya bisa tulis review produk dari brand Korea lagi setelah sekian lama *lebay~~

So, ya kali ini aku mau kenalin kalian semua pembaca setia dengan salah satu brand Korea yang saat resmi masuk di Indonesia yaitu Koelf. Koelf ini sebetulnya masih satu company dengan brand skincare Petitfee sama-sama berasal dari South of Korea. Koelf sendiri mengusung konsep "Home Skincare", dalam artian semua produknya dapat digunakan disaat waktu luang. Nama "Koelf" sendiri kepanjangan dari "Korean Elf" atau Peri Korea, yang artinya melambangkan kecantikan yang tahan lama , memberikan kenyamanan dan juga ketenangan. 

Beberapa minggu lalu aku berkesempatan mencoba salah satu produk dari Koelf ini melalui PR Package dari Elsyoung Indonesia
Produk yang aku dapatkan adalah "Koelf Hydrogel Eye Patch". Sebetulnya produk dari Koelf ini ada 2 yaitu ( Koelf Hydrogel Eye Patch & Koelf Hydrogel Sheetmask) yang masing-masing memiliki 3 varian berbeda sesuai dengan kondisi kulit. 
Untuk eye patch ini tersedia dengan 3 varian yaitu : 

- Ruby Bulgarian Rose (Moisturizing, Refreshing, Radiant).
- Gold Royal Jelly (Nourishing, Revitalizing, Energizing).
- Pearl Shea Butter (Deep Hydrating, Glowing, Calming).

Ruby Powder sendiri membuat area sekitar mata dan smile line tetap terlihat fresh dan awet muda. Kandungan lain yang terdapat di varian eye patch ini juga ada "Damask Rose Flower Water" dari Bulgarian yang kaya akan vitamin yang tinggi membantu melembabkan serta membantu permasalahan warna kulit. 

Alasanku memilih varian ini karena aku sendiri punya masalah dengan under eye yang mulai menggelap dan juga sering terasa kering. Selain eye cream memang biasanya aku sering menggunakan eye patch sebagai tambahan atau pengganti masker agar kinerja dari eye cream yang aku pakai lebih optimal.

Eye patch ini di kemas dengan packaging jar 1,4g x 60 pieces (30 pairs) include mini spatula. Teksture Hydrogelnya lembut banget , ketebalannya juga pas gak terlalu tipis dan gak terlalu tebal. Selain untuk Under eye , eye patch ini juga dapat digunakan di area dahi, dan juga area Smile line. Essence juga formulanya gak bikin sticky , malah lightweight banget menurutku. 
Aromanya rileks banget pas dipakai, aroma "Soft Rose". 

Pengalamanku setelah menggunakan eye patch dari Koelf ini selama kurang lebih 1 mingguan , aku rasa area under eye ku terasa lebih lembab, lebih terlihat fresh saat bangun tidur pagi (karena aku pakainya selalu malem). Untuk area smile line aku belum merasakan perubahan yang signifikan, garis halusku masih terlihat tapi sudah mulai memudar , mungkin karena aku pakainya baru 1 mingguan aja. 

Mungkin aku bisa liat perubahan selanjutnya setelah menghabiskan 1 jar ini. 

Buat kalian yang penasaran juga dengan produk dari Koelf ini , kalian bisa order di Instagram resmi dari  "Elsyoungid". Selain produk Koelf , kalian juga bisa order produk Korea lainnya yang 100% Original (No Fake).

➡️➡️ Instagram Elsyoung ⬅️⬅️

REVIEW "KOELF HYDROGEL EYE PATCH" πŸ‡°πŸ‡· REVIEW "KOELF HYDROGEL EYE PATCH" πŸ‡°πŸ‡· Reviewed by Augustine Van Riemsdijk on January 27, 2021 Rating: 5

1 comment:

  1. Ya ampun jadi keinget eye patchku dua ga ada yang berhasil aku habisin, aku orangnya ga telaten banget xD

    ReplyDelete

Powered by Blogger.