[REVIEW JUJUR SINGKAT] SALSACOSMETICS



Thursday,31 January 2019




Holla Beauty,,apa kabar kalian semua ?

Di postingan kali ini aku bakal bahas tentang makeup product dari salah satu local brand yaitu "Salsa Cosmetics".. 



Jadi , beberapa waktu yang lalu aku dikirimin 4 produk dari Salsa Cosmetics yaitu :
  • Salsa Strong Makeup Glue Black
  •  Salsa LipMatte Shade "Mystic"
  • Salsa Master Eyeliner
  • Salsa Eyebrow Guru Black-Brown

Mau tau Review aku tentang produk ini ? yuk lets to read ...

Untuk produk pertama yang aku bahas adalah si "Eyebrow Guru" , banyak banget yang review pensil alis ini bagus,pigmented, gampang di blend, dan gak ngeblock (katanya).. But after I'm trying his product ... 180 derajat beda banget dengan opini semua itu. Maybe , karena bulu alis aku bertipe tebal dan kasar sangatlah tidak cocok menggunakan pensil alis dengan teksture soft and malted seperti ini , so far untuk bentuk dari pensil alis ini sama halnya dengan pensil alis pada umumnya . Menurut aku teksture dari pensil alis ini terlalu pigmented dan too crayon banget jadi saat pertama di pakai langsung blocking banget dan itu sangatlah mengganggu, apalagi pas di blend meleber kemana-mana. 

Yang kedua adalah "Master Eyeliner" packaging ist oke dan untuk warna super pigmented and power black, but yang bikin gak nyaman adalah APLIKATOR si master eyelinernya ini guys stilo banget alias kaya spidol bukan brush jadi agak sulit untuk di kontrol saat dipakai apalagi saat di pakai untuk cekungan mata.. 

Yang ketiga adalah "Lip Matte" , Untuk sejenis lip matte salsa ini sudah sanagt cukup memuaskan , warnanya yang pigmented, aromanya yang segar, serta long lasting 6 hours tanpa touch up is very nice right ?? But yang bikin disayangkan adalah packagingnya tapi gak tau cuma aku aja kebetulan dapet yang packaging kaya gini , packagingnya tampak luar simple elegant full black but sangatlah tidak safety kurang "click" .

Yang terakhir adalah "Strong Makeup Glue" mungkin ini dalah the best product by salsa cosmetics  lem bulu mata dengan warna hitam dan gampang banget ngesett sangatlah membantu buat aku sebagai pemakai bulu mata di setaip look ini sangat sangatlah menolong karena bisa ngblend sama eyeliner guys..



Nah,hanya itu yang bisa aku ungkapin tentang salsa cosmetics ini. Aku sebagai pengguna produk makeup lokal atau drugstore sangat menyarankan kepada pihak brand agar memperbaiki kualitas produknya walaupun harga yang di tawarkan sangatlah ekonomis tapi untuk kualitas harus di utamakan .


[REVIEW JUJUR SINGKAT] SALSACOSMETICS [REVIEW JUJUR SINGKAT] SALSACOSMETICS Reviewed by Augustine Van Riemsdijk on January 31, 2019 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.