[REVIEW SKINCARE LOCAL]



Thursday, 31 January 2019


Holla beauty semua apa kabar kalian semua ????

Di kesempatan kali ini aku bakal kasih review singkat tapi agak detail tentang salah satu product dari Brand lokal Indonesia yaitu "Everlove Skincare"..yuhuuu siapa yang belum tahu ?  nah kali ini aku bakal bahas tentang brand ini dan beberapa productnya yang mereka kirim ke aku. yuk intip lebih lengkapnya :)

  So,,jadi "Everlove Skincare" ini merupakan rangkaian perawatan dan skincare Indonesia yang menyusung tema affordable premium skincare. Jadi mereka ini membuat serangkaian perawatan dan makeup dengan bahan berkualitas tinggi tapi dengan harga yang terjangkau. Jangan takut everlove skincare di produksi oleh pabrik cream wajah terbaik yang sudah berpengalaman 20 tahun menangani rangkaian skincare yang sudah terjamin kualitasnya, keamanannya, dan kebersihannya loh guys .. Dan juga produk everlove ini di dukung oleh team farmasi dan dokter yang berpengalaman jadi semua produk yang kita mau sudah terjamin keamanannya guys. 

Everlove sendiri sudah terdaftar di BPOM jadi sangat aman digunakan oleh semua jenis kulit dengan kandungan yang aman ,tanpa bahan mercury , dan telah memenuhi 100% uji laboraturium. (Aman kan)..



Tidak hanya rangkaian skincare dan makeup aja lo mereka juga memiliki beberapa rangkaian Body Treatment juga , nih buat yang kalian pengen tau produk apa aja sih yang Everlove punya :
  • Regular Anti Aging Series
  • Regular Glowing Series
  •  Serum Gold 24K
  • Anti Flek / Spot Series
  • Exclusive Whitening Series
  • Basic Whitening Series
  • Acne Series
  • Serum stem Cell
  • Body Lotion Whitening Aroma Blueberry
Dan masih banyak lagi produk terbaru mereka yang bisa kalian liat di :
https://www.instagram.com/everloveskincare/ (Instagram)
atau kalian bisa cek di website resmi mereka di :
http://www.everloveskincare.com/




Dan beberapa hari yang lalu aku dikirim sama mereka rangkaian Acne Glowing Series & Lip Cream mereka dengan dua Shade yang sangatlah cantik ,Pigmented,Soft Matte, dan yang pastinya gak bikin Cracky di bibir .

Beberapa Produk yang aku dapet diantaranya :
  • Facial Wash Acne yang luar biasa canggih dan ada formula "TTO" ( Tea Tree Oil ) extra yang sebanding dengan kandungan benzoil peroksida yang sering di temukan dalam produk obat jerawat guys..TTO (Tea Tree Oil) sendiri sangatlah aman karena tiak menyebabkan kulit kemerahan ,kering ,atau mengelupas saat di aplikasikan ke kulit.
  • Acne Cream Night yang mengandung TTO (tea tree oil) ,BHT (Butylated Hydroxy Toluene) atau sering disebut dengan Butil Hidroksitoluen adalah sebagai Antioksidan , dan juga mengandung Glycerin yang berfungsi sebagai penahan kelembaban kulit tanpa menyumbat pori-pori guys.
  • Acne Cream Day sama halnya dengan Night cream memliki kandungan yang sama namun di cream ini mengandung Stearic Acid / Asam Stearat / Sulfur yang berfungsi sebagai  pencegah jerawat datang kembali dan juga mengobati jerawatnya sendiri.
  • Booster JUJUR hanya produk ini yang aku gak pakai karena aku belum tau kegunaan produk ini untuk apa..Next aku bakal kasih tau ke kalian ya :)
Bertepatan dengan keadaan kulit aku pada saat mendapatkan produk ini lagi breakout karena gak cocok skincare jadi lagi beruntusan parah + tumbuh jerawat kecil-kecil yang merah banget dan gatel..Langsung deh aku coba pertama menggunakan facial washnya di lanjut dengan Night Cream di aplikasikan dengan tipis aja dan merata endingnya Alhamdulillah besok pagi  beruntusan aku membaik dan mengering. 💚

Enggak hanya skincare yang aku suka dari Everlove, mereka memilki beberapa koleksi lip cream dengan warna yang Intens and Nude yang luar biasa cantik ,mereka memiliki koleksi lima shade untuk lip creamnya kalian bisa cek di Instagram mereka atau di website resmi mereka yang sudah taruh linknya diatas ya :)




Nah, Itulah review singkat aku tentang produk dari brand lokal EVERLOVE SKINCARE semoga membantu dan bermanfaat guys .. see on my next post 💋
[REVIEW SKINCARE LOCAL] [REVIEW SKINCARE LOCAL] Reviewed by Augustine Van Riemsdijk on January 31, 2019 Rating: 5

1 comment:

  1. Klo untuk mutihin kulit badan, produk everlove skin care mana ya yang ampuh?

    ReplyDelete

Powered by Blogger.