ELVADA BEAUTY Skincare Review

Hello guys,, 

Kali ini aku mau bahas tentang skincare dari brand lokal Indonesia yang belum lama ini launching yaitu Elvada Beauty kebetulan untuk saat ini elvada baru mengeluarkan 3 produk aja yaitu ( Vit C Serum, Soothing Lo-vender Milky Sleeping Mask, dan juga Hydrating Daily Glow Serum). Di akhir-akhir ini banyak banget brand lokal yang mengeluarkan produk skincare dengan konsep unik, baik itu dari key Ingredients yang digunakan ataupun formula yang di hasilkan,  produk-produknyapun sudah mulai berkembang pesat. Seperti brand Elvada ini , ketiga produknya tidak mengandung paraben, fragrance, alcohol, dan juga No Animal Cruelty ditambah semua produknya sudah terdaftar BPOM juga. 

☆ Brightening Vit C Serum ☆

Serum dengan formula ringan ini berfungsi untuk skin brightening sekaligus sebagai Anti-Aging. Key Ingredients dari produk ini adalah (Ethyl Ascorbic Acid 2% , Squalane, Licorice Root Extract, Bisabalol , dan juga Peptides). 
Serum ini dikemas dengan menggunakan glass pump bottle (20ml), teksturenya kental berwarna putih susu , tidak berbau aromanya lebih ke netral aja. 
Formulanya ringan , dan cepat meresap dikulit. Di aku pribadi serum ini selain membantu menjadikan kulit lebih cerah, serum ini juga membuat teksture kulitku jauh lebih halus dan juga lembab banget. Untuk pemakaian biasanya aku selang seling waktu dengan serum "Hydrating Daily Glow Serum" tapi lebih sering aku menggunakan produk ini malam, padahal banyak yang menyarankan menggunakan produk yang mengandung Vit C itu di siang hari.

☆ Hydrating Daily Glow Serum ☆

Hampir mirip dengan Vit C serum produk ini juga di kemas dengan menggunakan glass pump bottle (20ml), serum ini juga memiliki formula ringan menurutku konsistensinya pun malah serum ini lebih encer. 
Sesuai dengan namanya serum ini membantu menghidrasi kulit sekaligus membantu mengatasi mengecilkan pori-pori yang besar. Efek yang aku rasa dari produk ini adalah serum ini selain membantu kulitku lebih lembab, kulit jadi jauh lebih kenyal, dan juga terlihat lebih fresh. Untuk efek "Pore Treatment" aku belum bisa melihat lebih jauh dikarenakan aku baru aja pakai serum ini belum 1 bulan , mungkin dengan pemakaian rutin dan lebih rajin lagi bisa aku lihat pengaruhnya terhadap masalah pori-poriku ini.
Teksturenya sendiri encer berwarna buram, key ingredients dari serum ini adalah ( Niacinamide , Aloe Vera, Castor Oil, Sodium Hyaluronate, Allantoin). Selain membantu menghidrasi kulit serum ini juga membantu merawat skin barrier kita dari bakteri penyebab jerawat. Formulanya ringan banget gak lengket , cepat banget meresap dan gak ada aromanya sama sekali.


☆ Soothing Lo-vender Milky Protein Sleeping Mask ☆

Sleeping mask dengan teksture creamy berwarna putih , teksture creamnya lebih oily karena mengandung key Ingredients ( Lavender Oil, Milky Protein, Glycerin, Salicylic Acid 1,5% , Sodium Hyaluronate). 
Seperti klaimnya produk sleeping mask ini membantu mencerahkan kulit, menghaluskan teksture kulit, membantu melembabkan , dan juga membantu meredakan kemerahan. Formula dari sleeping mask ini ringan banget gampang meresap di kulit meskipun teksturenya sedikit creamy tapi oily, setelah dipakai semaleman besok pagi kulit emang jadi jauh lebih halus, tapi di kulitku kebesokannya menambah 1 point yaitu kulitku pagi-pagi jadi jauh lebih minyakan banget 🀣 tapi itu gak ganggu sih selama gak ada reaksi lain kaya (beruntusan atau jerawatan) .. 
Aroma lavender dari sleeping mask ini nyaman banget gak terlalu nyengat justru bikin relax. 

Buat kalian yang penasaran dan pengen coba juga untuk produk-produk dari Elvada ini kalian bisa order semua produknya di shopee official storenya Elvada Beauty Shopee

ELVADA BEAUTY Skincare Review ELVADA BEAUTY Skincare Review Reviewed by Augustine Van Riemsdijk on November 28, 2020 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.