Aloe Shooting Skin Care Special Kit

Punya kulit dengan jenis berminyak emang susah banget milih skincare yang tepat dan cocok terkadang kandungan di dalamnya membuat kadar minyak semakin memburuk atau juga malah gak ke kontrol dengan baik :( galau sih emang ! Tapi banyak opini yang bilang kalo kulit berminyak itu harus menghindari produk skincare dengan kandungan "Aloe Vera / Lidah Buaya" karena bisa membuat kadar minyak semakin banyak ? emang iya ?
Aku pribadi sih gak yakin , karena kulit berminyak mudah berjerawat dan ketika berjerawat lidah buayalah yang sangat membantu untuk mengatasi jerawat tersebut. Karena lidah buaya sendiri mengandung auksin dan giberelin efektif menyembuhkan luka dan juga  memberikan anti-inflamasi untuk mengurangi peradangan pada kulit. Jadi aku selalu siapkan produk skincare atau menggunakan lidah buaya alami disaat kulit aku berjerawat. 

Di postingan kali ini aku bahas sedikit membahas salah satu rangkaian skincare kit dari Holika-Holika Indonesia
yaitu Aloe Soothing Essence Skin Care Special Kit yang terdiri 3 produk mereka yaitu Aloe Soothing Essence 98% Toner , Aloe Soothing Essence 80% Moist Cream, Aloe Soothing Essence 90% Emulsion yang aku dapat dari kerja sama antara ItsBeautyCommunity X Holika-Holika Indonesia.


 Holika-Holika Aloe Soothing Essence Skin care Special kit ini adalah serangkaian perawatan terbaru dari Holika-Holika yang terbuat dari jus jeju organik yang berfungsi untuk melembabkan , menenangkan anti inflamasi dan membuat kulit tampak cerah . Telah teruji secara dermathologis yang menjadikan skincare ini aman digunakan.

  • Aloe Soothing Essence Toner ,membantu menyegarkan, membersihkan dan menenangkan kulit karena toner ini tidak mengandung alkohol jadi toner ini dapat diaplikasikan tanpa menggunakan kapas .
  • Aloe Soothing Essence Emulsion membantu melembabkan dan mengontrol kelebihan sebum pada kulit wajah.
  • Aloe Soothing Essence Moist Cream membantu wajah lebih halus ,kenyal,dan merawat tanda penuaan sekaligus membuat wajah jauh lebih cerah.  




Cara penggunaanya pun sangatlah mudah jadi siapapun bisa menggunakannya termasuk bagi pemula yang ingin mencoba rangkaian skinacre tapi gak mau ribet ini adalah solusinya. ini cara penggunaanya guys :

  1.  Setelah cuci muka aplikasikan Toner dengan menggunakan kapas ataupun di aplikasikan dengan cara di tepukkan menggunakan kedua telapak tangan.
  2.  Aplikasikan Emulsion secukupnya dan tepuk perlahan untuk membantu penyerapan dengan sempurna.
  3.  Kemudian aplikasikan Cream pada wajah secara merata dan tepuk sampai meresap sempurna.

REVIEW :

Aku pribadi tidak setiap hari menggunakan rangkaian skincare ini dikarenakan jenis kulit aku yang berminyak , namun aku menggunakan skincare ini saat wajah berjerawat atau sedang iritasi sejauh ini skincare ini sangatlah nyaman digunakan dan tidak menimbulkan permasalahan berlanjut.

dengan packaging yang super kecil hal ini sangat membantu pada saat kita ingin membeli atau mencoba produk karena... (kemasan ujicoba atau tester) lebih hemat.




So itu dia guys bahasan singkat aku tentang Aloe Soothing Essence Skin Care Special Kit dari Holika-Holika Indonesia semoga bermanfaat dan mudah dipahami .
Aloe Shooting Skin Care Special Kit Aloe Shooting Skin Care Special Kit Reviewed by Augustine Van Riemsdijk on April 25, 2019 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.