The International Day Of Happines Makeup Collaboration



Di kesempatan kali ini aku mau mengucapkan so thank you so much to BEAUTIESQUAD karena sudah memberikan kesempatan buat aku mengikuti makeup collaboration dengan para kawan-kawan beauty enthusiast yang lain .
Jadi di bulan ini Beautie Squad mengadakan make up collaboration dengan tema THE INTERNATIONAL DAY OF HAPPINESS. 

Dan di postingan kali ini aku mau share ke kalian semua product make up apa yang aku pakai , semoga bermanfaat ya ...
yu cusss ..





 Jadi , di look kali ini aku menggunakan beberapa produk dragstore andalan aku dan aku juga mencoba face pallete terbaru aku dari Sephora .

Point pertama adalah : COMPLEXION 



  • Face Primer

"Maybelline Baby Skin Pore Eraser"
sebernernya aku paling males pake primer ini dikarenakan jenis kulit aku yang oily to much , dan kandungan dari primer ini "silicone base" terkadang hasil yang di dapatkan malah terbilang cacky 😖 tapi primer ini lumayan menutupi pori-pori di area T zone . Dari pada dibuang mubazir jadi ya aku pakai aja 🤣 walaupun jarang. But ,this product no bad buat jenis kulit yang mungkin normal , or kombinasi. 

  • Foundation


"Maybelline Fit Me Matte Poreless"
dengan shade 238 Rich Tan Bronze Riche sebernya shade kulit aku masih bisa masuk di Natural Tan atau Natural Ivory tapi aku suka banget pake foundation  Up tone dari warna kulit aku agar hasilnya lebih warm tone / lebih gelap sedikit 😅 (biar keliatan exotis dikit) .. Untuk foundation ini merupakan foundation daily favorite aku karena formulanya yang cukup ringan dengan hasil Light to medium jadi gak terlalu full coverge cocok banget buat aku yang suka gak betahan pake make up lama apalagi jenis kulit aku yang super duper oily , meskipun tertulis matte bagi aku ini gak terlalu masih medium matte jadi masih bisa di pakai kalo aku pengen bikin look dewy / flawless. 

  • Concealer


"Maybelline Fit Me Concealer" shade sejuta umat ini pasti karena rata-rata pakai shade 20 Sand 😁.  Ini juga merupakan concealer favorite aku , sampai entah berapa yang udah aku abisin dalam setahun ini. Sebagai insommnia club udah pasti kantung mata masalahnya 🤣 untuk concealer ini sangat amatlah membantu menutupi permasalahan di area Under eye , formulanya yang easy to blend dan gampang banget ngeset jadi perfect aja gitu hasil akhirnya gak bikin cracky , atau tabrakkan sama foundation lain.

  • Compact Powder


"Maybelline Clear Smooth All In One Light"
shade yang aku pake adalah 02 Nude Beige, 
compact powder ini adalah compact powder andalan aku dari jaman SMA karena selain dia Oil control , dia juga mengandung UV protection , dan Long Lasting pastinya dan di bekali dengan kandungan SPF 20 PA +++ juara banget deh .

Point selanjutnya adalah : Face Palette

 Face Palette yang aku gunakan di look ini dari Sephora yang One Upon Night Palette ini merupakan Holiday collection mereka kalo gak salah 🤣 kalo salah ya komen aja ya di bawah soalnya aku lupa 😅😅😅


 jadi di dalam palette ini sudah tersedia 130 color makeup diantaranya : 
78 Matte & Shimmer eyeshadow
24 color lip glosses
6 color blushes
3 color bronzers
3 color highlighters
4 color brow powders
12 color cream eye liner
2 Exclusive Tutorial 
2 New Holographic shades

Lengkapkan !!! 

Jadi aku persingkat aja dulu untuk blush , bronzer ,highlighter, dan eyeshadow aku pake semua dari palette ini guys .  Aku bikin eyelook pink teracotta jadi perpaduan base transisi pink + red untuk area outer corner of my eyelid , dan upper lid aku pake sedikit warna red shimmer . untuk Highlighter aku pakai warna white holo agar warnaya pas sama eyeshadow + lipstick .
Warna-warna dari palette ini pigmanted abis dan shimmernya pun cukup cantik taulah ya SEPHORA tuh kaya gimana kualitasnya 😅 Next maybe aku bakal post dan review buat palette canggih ini. 

Next Point : Eye product and Lip




  • Eye liner 
Untuk look ini aku pakai eyeliner dari "Maybelline Hyper Sharp Power Black" eyeliner dengan ujung aplikator yang lancip dan warna yang super black banget recomended banget buat kalian yang punya eyelid kecil tapi pengen eyeliner yang tipis atau bahkan buat yang suka bikin wing eyeliner yang simetris tipis , runcing atau natural biasa .

  • Mascara
Karena di look ini aku lagi gak mau pake fake lashes akhirnya aku bikin 3D eyelashes sendiri , bulu mata aku cukup tebal , lentik alami guys (tanpa edit atau eyelash extention di salon) jadi aku cuma pakai 2 mascara dari maybelline yaitu : Untuk base aku pakai Maybelline The Hyper Curl Volume Express agar bulu mata naik dulu dan terisi sempurna , di lanjutkan menggunakan mascara kedua Maybelline Lash Sensational supaya bulu mata tambah naik lagi , karena mascara ini aplikatornya double brush jadi enak banget buat merapihkan mascara sebelumnya supaya tidak menggumpal dan rapih. 

  • Lipstick
Yang terakhir adalah Lipcream yang aku pakai yaitu dari Rivera cosmetics yang Gotta Be Matte shade 303 retro mauve warnanya cantik banget corral pink yang sedikit agak warm .


Nah , Itudia guys sedikit pembahasan dari produk yang aku pake di makeup collaboration aku bersama BEAUTIESQUAD semoga bermanfaat dan jangan lupa guys cek juga dong makeup look dari beberapa temen aku juga termasuk dari si cantik Kartika yuk di cek postingan blognya tentang makeup look yang dia buat.








see you on my next post ❤️





The International Day Of Happines Makeup Collaboration The International Day Of Happines Makeup Collaboration Reviewed by Augustine Van Riemsdijk on March 17, 2019 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.