PRODUK LOKAL DENGAN KONSEP KOREA

Hi guys, 
Lama banget aku gak ngeblog, dikarenakan lumayan banyak kerjaan dan urusan kesana kesini *padahalsoksibukaja hehhe...

Nah, sekarang ini banyak banget kan produk yang mengusung konsep "Lightening, Brightening, Tone Up Cream, Whitening" yang pada intinya adalah membantu mencerahkan kulit. Siapa sih yang gak mau punya kulit sehat, cerah, dan bersih ? Selain kalian , aku juga salah satunya. Bicara soal mencerahkan banyak banget brand yang membuat produk mau itu body care atau skincare , karena varian tersebut adalah varian yang bisa di bilang paling banyak peminatnya. 

Bicara soal produk kali ini aku mau ngenalin kalian sama produk body care lokal yang baru-baru ini aku coba yaitu dari Miju Indonesia 
Disini aku mencoba dua produk dari Miju , ada "Miju Fairy White Body Lotion" & "Miju Fairy White Underarm". Sekilas pasti kalian gak bakal nyangka produk ini lokal , pasti kalian bakal nyangka ini produk korea karena di atas tulisan "Miju" di packagingnya ada tulisan Hangeul "미주" yang artinya "Miju". 
Unik kan ? Jadi pada dasarnya konsep dari brand ini adalah membantu kulit tampak cerah bagaikan wanita korea. Yuk kita bahas satu persatu produknya..

A. Miju Fairy White Body Lotion
Body Lotion ini mengandung (Alpha Arbutin, Niacinamide, dan Morus Alba Leaf Extract) yang merupakan kandungan yang berfungsi sebagai pencerah kulit sekaligus menghaluskan kulit , Ada kandungan "Aloe Vera" juga yang membantu melembabkan kulit. 
Produk ini punya 2 varian ukuran (45ml & 100ml) packagingnya tube warna putih simple dan travel friendly ko gak ngabisin tempat. 
Teksturenya ringan banget awalnya aku aku pikir bakal super dry creamy gitu tapi ternyata dia water base mirip dengan teksture body serum tapi konsistennya lebih kentel aja. Wanginya juga enak gak terlalu nyengat jadi soft aja gitu masih nyaman buat di pake. Formulanya light weight gak lengket dikulit , gak oily juga dan pastinya gak meninggalkan white case di kulit padahal kulit badanku super dry dan banyak bulu halus. 
 Finish dari body lotion ini kaya "tone up" jadi setelah di pakai tone kulit kita jadi naik 1 tingkat lebih cerah , memang terasa lebih halus juga. Tapi untuk moisturenya menurutku kurang nendang aja untuk selevel body lotion jadi kurang kerasa gitu, mungkin buat kalian yang punya tipe kulit badan yang normal dan pengen cari body lotion yang ada efek tone up nya produk ini jadi salah satu yang bisa kalian coba.

B. Miju Fairy White Underarm

Produk selanjutnya yaitu Miju Fairy White Underarm, jadi produk ini membantu menghaluskan sekaligus mencerahkan lipatan tubuh yang gelap seperti ketiak, dan area lainnya. 
Produk ini mengandung "Nymphaea Alba Flowers Extract" atau kandungan alami dari bunga Lotus/Teratai yang dikenal berfungsi sebagai antioksidan untuk kulit. Packagingnya tube warna pink dengan ukuran (20ml), imut banget produk ini dipakai tipis di kulit yang kita inginkan.
 Teksture dari cream ini (Dry Cream) karena dia ada kandungan "Talc" nya, Formulanya ringan , wanginya juga enak lebih mirip dry serum deodorant. 

Dianjurkan dipakai setelah mandi dan area yang akan diolesi pastikan bersih, setelah mandi biasanya kulit sedikit lembab dan cocok untuk di oles cream ini tipis-tipis aja karena kalo agak tebel cream ini meninggalkan "White case" di skin line , jika kalian oleskan di ketiak lalu kalian pakai deodorant lain ketiak kalian bakal susah di bersihkan karena area ketiak jadi sedikit kesat. 

Menurutku produk ini tipe produk yang gak bisa melihat hasilnya secara singkat, dan membutuhkan kerajinan juga saat memakainya. Untuk saat ini efek Brighteningnya belum bisa aku liat, yang aku rasa hanya efek dari smoothingnya aja.

Nah itu dia pembahasan aku tentang produk dari "Miju Indonesia" semoga informasi ini cukup membantu ya guys, aku juga mau sekalian infoin kalo tanggal 28 Agustus 2020 nanti aku bakal ngadain GIVEAWAY bersama Miju di Instagram aku jangan lupa buat kalian ikutan, aku bakal pilih 3 orang pemenang yang masing-masing akan mendapatkan 2 produk dari Miju (Miju Fairy White Body Lotion & Miju Fairy White Underarm) jadi tetap stay tune ya guys ke Instagram aku.. see you 

PRODUK LOKAL DENGAN KONSEP KOREA PRODUK LOKAL DENGAN KONSEP KOREA Reviewed by Augustine Van Riemsdijk on August 15, 2020 Rating: 5

No comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.