Perfume Murce Kualitas Premium

Hi guys..
Siapa hayo disini yang pecinta produk kulitas premium tapi harga bersahabat ?? 

Yups, kali ini aku bakal bahas tentang Perfume lagi kali ini produk perfume inspirate dari parfume-perfume ternama yaitu Haladara Perfume
Aku udah bahas singkatnya lumayan lamabdi feeds Instagram aku padahal , cuma baru sempet sekarang bikin review fullnya. 

Jadi Haladara Perfume ini produk perfume yang aromanya terinspirasi dari perfume-perfume terkenal seperti "YSL, D&G, Pollo Sport , Jo Malone" dll, selain itu masih banyak lagi aroma yang bisa kalian sesuaikan dengan aroma favorit kalian.
Selain bentuk spray , haladara juga menyediakan perfume dalam bentuk roll on dan juga perfume untuk mobil. Ya bagi kalian yang pengen punya perfume dengan ketahan wangi yang lumayan lama , tapi mau beli yang Highend kemahalan kenapa gak coba produk ini aja ? Aku pribadi udah coba 2 varian aromanya (Vanilla & YSL Black Opium) keduanya oke banget , untuk yang YSL nya 11:12 dengan aroma aslinya hanya saja yang versi haladara ini lebih fresh wanginya.

Perfume dari Haladara ini ringan banget rakicannya pas , yang terpenting menurutku perfumenya tahan lama dan juga gak ninggalin noda di baju karena itu gak nyaman banget. Ketahannya sendiri untuk jika di semprot di kulit lumayan agak tahan lama sekitar 4-5 jam tergantung kita beraktifitas seperti apa, Sedangkan jika di semprot di pakaian dia hanya bertahan sekitar 2 jam aja. 
Untuk harganya sendiri perfume ini di bandrol dengan harga Rp.65.000 untuk ukuran 35ml. Packagingnya juga simple gak ribet dan pastinya travel friendly gak ngabisin tempat, perfume haladara ini punya 3 jenis varian (Women, Male & Unisex) bisa kalian bedain dari stickernya biasanya sticker warna putih itu untuk "Female" dan sticker hitam "Male". Untuk pembeliannya kalian bisa order melalui Instagram resmi haladara atau di ecommerce favorite kalian seperti (JD.id , Shopee, Tokopedia, Dan juga Bukalapak). 


Perfume Murce Kualitas Premium Perfume Murce Kualitas Premium Reviewed by Augustine Van Riemsdijk on August 15, 2020 Rating: 5

No comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.