Niche Parfume Local by "NJH Perfume"


Bosen sama aroma parfume yang gitu-gitu aja ? Atau males punya aroma parfume yang terlalu familiar sampai banyak orang yang juga menggunakan parfume yang sama ?

Jawabannya , wajib banget cobain "Niche Parfume". Tapi biasanya Niche parfume kan mahal , eitsss jangan khawatir sekarang udah banyak banget niche parfume local yang gak kalah oke dari brand-brand import yang harganya selangit itu guys , dengan harga yang jauh lebih worth it dan aman di saku kalian udah bisa dapetin aroma parfume yang orang lain gak pakai. 

Salah satu contohnya , beberapa minggu yang lalu aku berkesempatan mencoba niche parfume lokal lagi dari NAJAHA dengan varian (Tutti Fruti) Dengan kemasan bottle glasses 30ml yang super hemat tempat. 

Sayang banget packaging yang aku dapet sedikit rusak karena kena bocoran cairannya, but its oke karena isinya aman ko. Varian yang aku dapet adalah Tutti Fruti, NJH parfume ini memiliki 5 varian aroma yaitu ( Cleopatra , Tutti Frutti , Soft Glam, Blossom ,dan Classy ). 

Kenapa aku sebut parfume dari NJH ini "Niche" ? Karena , Niche parfume adalah istilah untuk parfum beraroma unik yang tidak banyak ditemukan di pasaran. Berbeda dengan designer perfume yang mudah Anda temui di mall atau department store terdekat, parfum niche kerap dijual eksklusif di beberapa tempat dalam jumlah terbatas.
Tidak hanya soal kuantitas, komponen parfum jenis ini terdiri dari bahan dasar unik dengan kalibrasi tinggi. Hal ini penting karena menjadikan aroma parfum niche relatif lebih kental dan berkarakter, membuat siapapun yang memakainya mudah dikenang.
Seperti varian aroma yang aku dapat ini, pertama kali cium aromanya aku langsung mengingatkan aku sama aroma parfume aku waktu SMA dari "Kenzo" tapi setelah aku coba spray lagi ternyata aromanya beda banget guys. Menurutku varian Tutti Fruti dari NJH dominan ke Frutti Fresh berbeda dari aroma kenzo yang cenderung ke soft floral.


Parfume dari NJH ini memiliki tingkat ketahanan yang menurutku cenderung singkat, karena setelah aku coba ketahan aromanya hanya bertahan sekitar 3-4 jam saja (setelah spray kedua/respray). Kelebihan dari parfume ini meskipun di spray ke kain dia gak meninggalkan spot tapi ketahanan aroma yang di hasilkan lebih singkat lagi di bandingkan di spray ke kulit.

Aroma tutti fruitti ini adalah aroma sweet warm and fresh yang didalamnya ada campuran :
"Orange,passion flower dan mango,peach,magnolia, musk, woodsy notes, dan reberries, peach nutmeg, sandalwood dan vanila".

Niche Parfume Local by "NJH Perfume" Niche Parfume Local by "NJH Perfume" Reviewed by Augustine Van Riemsdijk on June 02, 2020 Rating: 5

No comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.