RAIKU SKINCARE HALAL

Bahas soal skincare lokal halal emang gak ada abisnya guys , saat ini sudah banyak di pasaran berbagai brand menjual skincare mulai dari brand lokal dan juga Skincare luar atau high end. Tapi bicara soal kata HALAL tidak semua brand memiliki kandungan HALAL didalamnya.

Dipostingan kali aku bakal bahas produk skincare dari brand lokal yang sudah tetbukti aman dan juga bersertifikat HALAL pastinya dari RAIKU BEAUTY yaitu " Raiku Brigtening Skincare Series" semua produk Raiku yang aku dapatkan ini dari kerja sama antara RAIKU BEAUTY & Bloggirl Community beberapa minggu yang lalu. 



Rangkaian yang aku dapat adalah Brigthening / Mencerahkan , mulai dari Toner , Serum , Day Cream , dan Night Cream.  Ini adalah pertama kalinya aku mencoba produk Raiku ,sempet berpikir pengen beli buat coba karena aku sering baca review dari beberapa orang beauty blogger yang sudah review produk ini dan rata-rata mereka bilang bahwa produk ini sebagus itu.. Dan sekarang berkesempatan buat mencoba dan menulis pengalaman aku selama menggunakan produk ini .






Mulai dari Toner ..


Raiku Brigthening Toner ini adalah toner yang dapat membantu mengangkat sisa kotoran dan makeup dengan mudah.

Toner ini mengandung Niachinamide dan Rice Extract yang membantu meratakan warna kulit dan membuat warna kulit tampak lebih cerah. Safflower dapat membuat kulit tampak lebih bercahaya , dan AHA akan membantu mengangkat sel kulit mati dan juga melembutkan teksture kulit.

  • Cara pemakaian : Tuang toner pada kapas lalu oleskan secara merata pada kulit wajah pagi dan malam hari setelah pemakaian Raiku Cleansing Foam.


Raiku Brightening Serum


Serum yang di perkaya dengan kandungan Niacinamide , Rice Extract ,AHA ,dan juga Safflower , dengan dilengkapi dengan formula serum yang cepat meresap dikulit dan juga tidak lengket .





Raiku Brightening Morning Cream


Cream yang mengandung kandungan yang setara dengan dua produk sebelumnya yaitu Niacinamide , Rice Extract, AHA, dan Safflower dengan tambahan SPF 15 yang dapat melindungi kulit dari dampak buruk sinar matahari. 
Untuk creamnya sendiri memiliki teksture yang mirip dengan cream+gel , tidak menggumpal , tidak lengket , cepat meresap di kulit . Ini adalah penilaian paling signifikan buat aku menilai suatu produk itu cocok atau tidak , karena jenis kulit aku sendiri adalah normal to oily cenderung oily parah tidak mudah formula cream product menyerap sempurna di kulit aku.
Setelah penggunaan selama kurang lebih 2 minggu , tidak ada masalah yang serius timbul di kulit selama pemakaian, hanya di pemakaian 2 hari ada satu jerawat muncul di bagian pipi antara hidung dan tulang pipi tapi tidak bertambah, hilang sendiri ko :)



Cara pemakaian : Oleskan tipis dan merata setalah pemakaian Raiku Brightening Toner dan Serum menyerap di pagi hari sebelum beraktifitas.



Raiku Brightening Night Cream  
Sama seperti Tiga produk sebelumnya Night Cream ini pun memiliki kandungan yang sama namun , Kadar AHA pada Night cream jauh lebih banyak di bandingkan dengan produk yang lain. Seperti Hal nya di belakang kemasanpun dijelaskan bahwa disarankan menggunakan pelembab terlebih dahulu sebelum menggunakan Night Cream ini .



Cara pemakaian : Cukup di oleskan tipis dan merata setelah menggunakan toner dan serum.


(Review)

Untuk kemasan dari produk ini sangatlah simple dan gak ribet sama sekali kedua crean di kemas menggunakan "Tube" jadi sangatlah bersih dan higeinis, Untuk semua produknya tidak beraroma cenderung netral jadi tidak ada bau sama sekali, Untuk Teksture dari semua produk ini cepat meresap di kulit , tidak lengket dan berminyak.

Selama pemakaian selama kurang lebih 2 minggu belum menunjukkan perubahan yang signifikan , namun kulit wajah sudah mulai terlihat satu tingkat lebih cerah , tidak menimbulkan masalah yang serius , hanya saja terjadi adaptasi saat pemakaian 2 hari . 



Nah , itu guys review singkat aku tentang Raiku brightening series ini buat kalian yang penasaran juga tentang produk ini kalian bisa cek langsung di web resmi https://www.raikubeauty.com atau sekarang kalian bisa order di www.sociolla.com . 

RAIKU SKINCARE HALAL RAIKU SKINCARE HALAL Reviewed by Augustine Van Riemsdijk on May 07, 2019 Rating: 5

No comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.