PURE ESSENCE MASK SHEET

Bicara soal sheet mask siapa sih yang gak suka pake ?? selain simple sheet mask juga memberikan efek paling instant di kulit dibandingkan dengan produk skincare lainnya menurut aku ya :)

dipostingan kali ini aku bakal bahas salah satu produk sheet mask dari brand yang udah gak asing lagi di telinga kita yaitu dari HOLIKA-HOLIKA INDONESIA
yaitu Pure Essence Mask Sheet dan aku punya 3 variant Avocado,Acai Berry, dan Charcoal.



Sebagai brand kosmetik , Holika-Holika dikenal menghasilkan produk perawatan kulit yang berkualitas tinggi dan dibuat dengan bahan-bahan alami. Salah satu produk andalan dari Holika-Holika saat ini adalah sheet mask ini. Masker lembaran yang mengandung bahan-bahan alami , dan dapat menangani solusi permasalahan wajah sesuai dengan kebutuhan. 


  1.  Pure Essence Mask Sheet Charcoal
Varian pertama yang bakal aku bahas adalah variant "Charcoal" atau bubuk arang yang secara menyeluruh mampu menyerap kotoran yang dapat menyumbat pori-pori serta dapat membantu menyamarkan pori-pori.



Ini merupakan variant favorit aku karena sangatlah membantu aku melawan kotoran penyumbat pori yang bikin jerawatan.

2. Pure Essence Mask Sheet Acai Berry

Variant kedua yaitu "Acai Berry" yang berfungsi sebagai mengembalikan vitalitas kulit dan melembabkan kulit. 




3. Pure Essence Mask Sheet Avocado

Variant ketiga yaitu "Avocado" atau Alpukat yang bermanfaat untuk melembabkan kulit ,dan mengencangkan kulit .



Sebagai pecinta dan pengguna setia sheet mask, penggunaan sheet mask adalah hal termudah dan mendapatkan hasil yang cepat. Termasuk dengan sheet mask dari kerjasama antara HOLIKA-HOLIKA INDONESIA dan ITS BEAUTY COMMUNITY 

Kelebihan lain dari sheet mask ini adalah tidak mengandung Fragrance/Parfume jadi tidak beraroma menyengat saat di pakai, dan juga sheet mask dapat digunakan ketika wajah sudah menggunakan toner. 
Buat kalian yang penasaran dengan sheet mask ini kalian bisa order di semua store , departement store , dan online store Holika-Holika dengan harga Rp.28.000 saja cukup terjangkau kan ???

Selain dari tiga variant yang aku jelaskan tadi ada juga tujuh variant lainnya yang wajib kalian coba yaitu : Green Tea ,Damask Rose, Cucumber, Lemon, Shea Butter ,Pearl , Strawberry dan juga Rice. 



Nah, itu dia guys sheet mask terbaru dari Holika-Holika Indonesia yang super duper bikin jatuh cinta sejak pertama menggunakan. semoga bermanfaat yaa...


PURE ESSENCE MASK SHEET PURE ESSENCE MASK SHEET Reviewed by Augustine Van Riemsdijk on May 07, 2019 Rating: 5

No comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.