(Local Brand) 🇮🇩 Sunscreen Spray by MACARIA

Hi Guys..

Seberapa penting sih produk "Sunscreen" buat kalian ?? Jujur dulu aku itu jarang banget cenderung GAK PERNAH pakai produk ini :( alasannya singkat aja MALES karena berasa gak nyaman aja di kulit, kalian pernah berpikir gini juga gak ??? *jujur ya

Ternyata manfaat Sunscreen itu penting banget untuk melindungi kulit kita dari efek buruk sinar matahari , memang sih di beberapa tahun lalu produk sunscreen itu terkenal dengan teksturenya yang padat dan pasti bikin Whitecase di kulit. Itu juga termasuk alasan ku dulu gak pernah pakai sunscreen ! But Now ,, berbagai brand berbondong-bondong mengupgrade produk sunscreen mereka baik itu brand lokal, brand korea, dll. Sebagian memang sudah memiliki produk sunscreen sebelumnya , ada juga beberapa brand baru yang memang konsep utamanya adalah formula dari suatu produk sunscreen, di perkembangan sekarang banyak juga produk sunscreen yang di jual berbagai macam teksture dan bisa di sesuaikan dengan jenis kulit kita. 

Nah, seperti produk "Sunscreen Spray" dari lokal brand Macaria ini. Macaria sunscreen spray seperti ini konsepnya praktis dan gak rempong saat pengaplikasiannya (cocok untuk orang-orang yang sering lupa dan males pakai sunscreen kaya aku hehehhee).. 
Selain diaplikasikan ke seluruh wajah, produk ini juga bisa disemprotkan ke area bagian tubuh seperti tangan, kaki. Sunscreen ini juga berfungsi memberikan kelembapan dikulit + memberikan efek glow dikulit tanpa rasa lengket. 
Sunscreen spray ini mengandung [Aloevera Extract, Licorice Extract, Centella Asiatica Extract, and Jojoba Oil] didalamnya selain itu produk ini juga tidak mengandung "Alcohol, Paraben, Fragrance, Animal Testing" dan paling special adalah NO WHITECASE pastinya ini adalah point pentingnya karena "Whitecase" ini mempengaruhi banget baik itu untuk hasil makeup, skintone, dan juga untuk beberapa jenis kulit apalagi kulit over dry.
Cara pengaplikasian produk ini cukup mudah ko :  
( Shake well, spray on your face keep the distance 10-15 cm, Re-Apply every 2 hours on normal condition and 40 minutes on wet *After swimming/sweating* condition ). 

Produk sunscreen ini merupakan my favorite sunscreen product mungkin di jarak 3 bulan ini aku udah ngabisin 2 botol 🤣 karena *emang sesuka itu, selain karena formulanya nyaman + ringan di kulit , formulanya cepat meresap gak ganggu ke hasil makeup meskipun bentuknya "Spray" malah aku pikir finishingnya kaya Setting Spray. Mungkin untuk kalian yang mau coba produk ini dan memiliki jenis kulit yang sama juga yaitu oily bakal agak kurang nyaman dengan finishing dewy look dari produk ini, but for me its oke !! 

Produk ini kemas dengan plastic bottle (100ml) , spraynya super halus banget jadi bikin produknya menyebar keseluruh kulit ya guys. 

(Local Brand) 🇮🇩 Sunscreen Spray by MACARIA (Local Brand) 🇮🇩 Sunscreen Spray by MACARIA Reviewed by Augustine Van Riemsdijk on November 29, 2020 Rating: 5

2 comments:

  1. Ini sunscreen spray kesukaanku!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya kayanya produk ini bakal jadi kecintaan semua org akhir2 ini hehehehe

      Delete

Powered by Blogger.