Males pake foundation ? Atau gak ada waktu buat makeup cepet ?

Halo girls..
siapa sih disini yang punya kesamaan kaya aku jarang banget pake makeup tebel ?

Aku adalah salah seorang yang paling mager banget kalo di suruh pake makeup. Aku suka pake pake makeup tapi gak setiap hari juga , paling disaat mau ke pesta , acara resmi , atau pergi keluar bareng suami. Mungkin karena aku lebih obses obses ke skincare makanya setiap hari aku pasti lebih protect kulit aku. Aku lebih suka liat wajah aku bareface tapi terlihat tetap segar, fresh dan sehat (tergantung style ya )..

Kalo disuruh milih mending Foundation atau Cushion ?

Jawaban aku adalah gimana kebutuhannya juga sih , Mungkin kalo menurut aku liquid foundation punya formula yang lebih kentel dan sedikit berat di kulit , dibandingkan dengan cushion. Untuk coverage pastinya liquid foundation lebih ampuh dong di banding cushion Karena rata-rata cushion punya coverage yang light to medium atau medium cover jadi cushion bukan solusi yang tepat buat kulit yang membutuhkan cover lebih tinggi seperti menutupi bekas jerawat dll. 
Aku pribadi lebih suka menggunakan cushion untuk daily makeup karena formulanya ringan , gak bikin berat di muka dan juga memberikan finish kulit terlihat sehat.

Contohnya, beberapa minggu lalu aku coba salah satu cushion dari brand korea yaitu
DPC Korea Pink Aura Ampoule Cushion shade 23 Pink Vanilla. Cushion sangat unik dan packagingnya lucu gemes banget pokoknya ...


Cushion ini memiliki ampoule essence 2 m
warna yaitu Pink essence sebagai highlight dan Beige essence sebagai cover foubdation. Cushion ini juga dilengkapi dengan SPF 50+/PA+++ skin whitening jadi melindungi kulit dari paparan sinar matahari juga.




Selain design dari cushion ini yang unik cover dari produk ini juga lumayan ada meskipun tidak terlalu menutupi area-area spot , dengan finishing dewy fresh menjadikan kulit jauh lebih segar alami.

Yang kurang dari produk ini adalah untuk puff spongenya terlalu menyerap produk dan kurang nyaman di pakai, untuk wanita asia terutama indonesia yang cenderung memiliki kulit berwarna sawo matang mungkin bakal kecewa dengan produk ini karena memiliki shade yang terbatas dan cenderung ke shade yellow and pink undertone.
Males pake foundation ? Atau gak ada waktu buat makeup cepet ? Males pake foundation ? Atau gak ada waktu buat makeup cepet ? Reviewed by Augustine Van Riemsdijk on January 12, 2020 Rating: 5

No comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.