Lapalette No.9 HYDRA FACIAL SOOTHING GEL #02 Water Jelly Blueberry

Pasti di antara kalian masih banyak yang bingung , buat apa sih "Soothing Gel" itu ???

Pada umumnya Soothing Gel itu merupakan salah satu produk perawatan kulit yang berguna sebagai moisturizing atau pelembab kulit. Soothing Gel pertama di populerkan oleh beberapa brand korea, produk skincare ini bisa di bilang produk paling multifungsi karena , bisa digunakan sebagai pelembab, masker, bisa meredakan kulit terbakar (kenali kandungannya ada Alkohol atau enggak) ,dan sebagai razon burn (krim sebelum cukur). Awalnya yang kita ketahui soothing gel itu terbuat dari Aloe Vera (Lidah Buaya) saja tapi semakin kesini muncul berbagai macam jenis soothing gel mulai dari bambu, lotus ,mentimun, kaktus , extrak snail (siput) , dan berbagai buah lainnya seperti dari Lapalette ini .
Hydra Facial Soothing Gel #02 Water Jelly Blueberry, seperti namanya soothing gel ini mengandung komposisi utama yaitu buah "Blueberry". Lapalette merupakan brand skincare dan makeup asal korea yang mengusung konsep modern trendy cosmetics reinterpreted with unique idea and modern emotion. Maka tidak heran hampir semua produknya terlihat unik dan bikin kita kepo abiss , apa sih itu , ko lucu sih..
Jadi , Hydra Facial Soothing Gel ini berfungsi sebagai pelembab kulit, membantu menjaga kesehatan kulit, membantu mencerahkan, menenangkan kulit yang sensitive , sebagai cooling pack untuk membantu mengecilkan pori-pori dengan cara menyimpannya di kulkas terlebih dahulu sebelum digunakan, sebagai Mousture pack untuk membantu mengatasi kulit kering atau dehidrasi , sebagai Body care sebagai pengganti body lotion.




Soothing gel ini memiliki 2 varian yaitu : Blueberry dan Lemon , dengan kemasan jar dengan berat 250gr . Aroma dari soothing gel ini tidak menyengat meskipun mengandung Alkohol pada ingredientsnya , Teksturenya ringan dan gak lengket sama sekali saat digunakan.





Soothing gel ini dapat digunakan sebagai Sleeping Pack/Mask pada malam hari sebelum tidur agar kulit lebih lembab dan segar saat bangun tidur.




Ingredients :

Water, Glycerin, Propanediol, Isopentyldiol, PEG/PPG-17/6 Copolymer, Diethoxyethyl Succinate, Carbomer, Arginine, Hydroxyacetophenone, PEG-60 Hydrogenated Castor Oil, Octyldodeceth-16, Sodium Carbomer, Butylene Glycol, Ethylhexylglycerin, Dipotassium Glycyrrhizate, Disodium EDTA, Brassica Oleracea Italica (Broccoli) Extract, Centella Asiatica Extract, 1,2-Hexanediol, Portulaca Oleracea Extract, Vitex Agnus-Castus Extract, Chamomilla Recutita (Matricaria) Flower Extract, Arctium Lappa Root Extract, Vaccinium Angustifolium (Blueberry) Fruit Extract (10ppm), Phellinus Linteus Extract, CI 42090 (Blue 1), Mentha Rotundifolia Leaf Extract, Squalane, Charcoal Powder, Citrus Paradisi (Grapefruit) Fruit Extract, Cetyl Ethylhexanoate, Neopentyl Glycol Diheptanoate, Hydrogenated Phosphatidylcholine, CI 19140 (Yellow 5), Polyglyceryl-10 Myristate, Polyglyceryl-2 Stearate, Stearic Acid, Papain, Cetearyl Alcohol, Carthamus Tinctorius (Safflower) Seed Oil, Oenothera Biennis (Evening Primrose) Oil, Glycine, Serine, Glutamic Acid, Ceramide NP, Polyquaternium-51, Aspartic Acid, Leucine, Alanine, Lysine, Tyrosine, Phenylalanine, Proline, Threonine, Valine, Isoleucine, Histidine, Methionine, Cysteine, Aloe Barbadensis Leaf Juice, Argania Spinosa Kernel Oil, Sea Water, Fragrance

Seperti pada Ingredientsnya soothing ini mengandung beberapa bahan alami yang berfungsi sebagai bahan aktif yang bermanfaat untuk kulit seperti , Centella Asiatica dan Blueberry sebagai bahan pelembab utama, Mengandung kompleks Amino untuk menstimulus kulit, Mengandung Enzim yang dapat di serap dengan baik oleh kulit. 
Lapalette No.9 HYDRA FACIAL SOOTHING GEL #02 Water Jelly Blueberry Lapalette No.9 HYDRA FACIAL SOOTHING GEL #02 Water Jelly Blueberry Reviewed by Augustine Van Riemsdijk on November 12, 2019 Rating: 5

1 comment:

  1. Teksturnya cakep bangettt, kayaknya bakal menenangkan banget itu <3

    ReplyDelete

Powered by Blogger.