Pure Ingredients Local Skincare 🇲🇨

Helo guys apakabar..

Udah lumayan lama juga aku gak bahas skincare lokal, Nah kebetulan juga aku baru aja mendapatkan sesuatu terbaru dari ka Linda jadi dia seorang Blogger juga , Youtuber juga dan juga seorang owner dari Alleya Skincare. Jadi "Alleya Skincare" ini adalah produk yang skincare yang bakal aku bahas kali ini.

Alleya skincare memiliki beberapa produk yang dimana seluruh ingredients nya sangatlah aman , No parabens, No HQ, No Mercury dan 100% alami.

Seperti yang aku punya saat ini adalah masker organik combo dari "Havis.skin" dengan dua variant yaitu Golden Smoothie dan Pinky Glow , lalu ada juga Tumeric & Tamanu Moisturizing Cream , dan yang terakhir adalah Face The Sun.



Mari kita kenali semua produk ini satu persatu :


  • Hevis Golden Smoothies Face Mask
Masker organik combo yang terbuat dari berbagai bahan alami diantaranya Wortel , Tomat , Madu ,Lemon ,dan Oats. Masker ini dapat digunakan untuk semua  jenis kulit termasuk berminyak dan berjerawat, kalo kulit sensitif gimana ?? tenang masker ini bisa ko di gunakan untuk kamu dengan jenis kulit sensitif kenapa ? karena teksture dari masker ini sangatlah lembut seperti pasta bubur bayi , wanginya enak banget soft gak menyengat dan ganggu. Setelah pemakaian tidak membuat kulit menjadi kering atau kaku justru kulit terasa lebih halus , kenyal dan bersih. Masker ini pun membantu mengeringkan jerawat aktif juga guys.





  • Hevis Pinky Glow Face Mask
Nah, Masker ini merupakan masker favorit aku dari pada si golden smoothies kenapa ?  selain ingredientsnya unik wanginya aku suka banget kaya es krim strawberry gitu hehehe.. Makser ini terbuat dari Blend of strawberry , dragon fruit, dan buah plums. Seperti namanya "Pink Glow" masker ini dapat membantu mengembalikan tingkat cerah wajah kita guys, masker ini kaya akan vitamin C dari buah strawberry dan dragon fruit yang membantu mencerahkan dan mencegah timbulnya jerawat. Sama seperti golden smoothies masker inipun dapat digunakan untuk semua jenis kulit termasuk sensitif dan kering, karena selain tidak membuat kering teksturenya pun lebih lembut dari golden smoothies dan warnanya lucu banget guys pink gemess gitu.


  • Tumeric & Tamanu Moisturizing Cream
Cream yang terbuat dari kombinasi dari beberapa Oils extract didalamnya diperuntukan untuk kamu yang memiliki masalah kulit seperti : Beruntusan, Jerawat, Minyak Berlebih ,Wajah dehidrasi ,Bekas Jerawat Membandel ,Kusam karena kurang ternutrisi ,dan tanda penuaan dini. Cream ini berukuran 12 gram dengan masa expired 1 tahun.

(Ingredients) : 
Distilled Water, Ginger Hydrosol, Tumeric Hydrosol, Emulsifying Wax (Plant Based), Riesling Grapeseed Oil, Tamanu Oil, Jojoba Seed Oil, Cocoa Seed Butter, Vegetable Glycerine, Shea Butter, Tocopherol, Clary Sage Oil, Cypress Oil, Lavender Oil, Ylang-Ylang Flower Oil, Clove Stem Oil, Patchouli Oil, Rose Geranium Oil, Peppermint Oil, Greentea Leaf Extract, Willow Bark Extract, Glyceril Caprilate and Phenetyl Alcohol (Derived Rose EO), (as Natural Preservation).



Cream ini dapat digunakan oleh semua jenis kulit , Namun extract yang terkandung didalamnya tertuju dan berkhasiat untuk mengempeskan jerawat aktif dan memudarkan noda bekas jerawat.

Jujur aku suka banget dengan cream ini selain dari manfaatnya , wangi nya enak banget sumpah calming parah bikin rileks banget , terus meskipun cream ini berbentuk cream tapi gampang banget meresap , tidak lengket sama sekali. Sedikit terasa hangat karena mengandung "Ginger" atau jahe didalamnya.


  • Face The Sun, Sunscreen Lotion SPF 20 
Sunscreen dengan bahan alami. Dapat melindungi kulit dari bahaya sinar UVA-UVB. Vegan ,No Harmful ingredients. Aman digunakan semua jenis kulit , semua umur mulai dari anak-anak, Ibu Hamil ,dan Ibu Menyusui. Sunscreen ini berfungsi untuk melindungi kulit dari sinar UVA-UVB , Melembabkan dan menghidrasi kulit, Menutrisi, melembutkan, serta mencerahkan kulit, Memperbaiki kulit yang rusak karena sinar matahari. Cara penggunaaannya pun sangatlah mudah ,Ambil secukupnya dan ratakan ke bagian kulit yang diinginkan sampai meresap sempurna. Namun aku pakai sunscreen ini setelah menggunakan cream turmeric meresap sempurna lalu finishingnya aku pakai sunscreen ini dan hasilnya sangatlah maksimal guys wajah jadi jauh lebih halus banget.



(Ingredients) : 

Distilled Water, Zinc Oxide Non Nano, Emulsifying Wax (Plant Based), Cherry Kernel Oil, Virgin Coconut Oil, Unrefined Cocoa Butter, Ricebran Oil ,Vegetable Glycerine, Red Raspberry Seed Oil, Vit E Oil (Non GMO), Chamomile Extract, Lavender (Bulgaria) EO, Patchouli (Indonesia) EO, Plantaserv N, (Natural Preservative). 

Dengan kemasan 25 gram , dan masa expired 1 tahun.


Kesimpulan aku tentang semua produk ini adalah , cukup unik guys selain ingredients mereka jauh dari berbagai bahan kimia berbahaya , produk ini sangatlah murah untuk sejenis skincare jadi sangatlah recommended buat kalian yang pemula atau baru mau mengenal skincare tapi dengan formula ringan dan aman.
Pure Ingredients Local Skincare 🇲🇨 Pure Ingredients Local Skincare 🇲🇨 Reviewed by Augustine Van Riemsdijk on September 14, 2019 Rating: 5

No comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.