Kenalan yuk sama CURA Snail Purity Essence

Guys , Ada yang udah tau atau pernah dengan tentang CURA Snail Purity Essence ?



So , Guys CURA merupakan brand lokal asli Indonesia yang mengusung konsep Mix Ingredients, sehingga dalam satu pemakaian bisa berfungsi lebih dan tentunya racikan mereka itu termasuk unik dan inovative guys dan belum lama  ini mengeluarkan produk perdana mereka yaitu , Snail Purity Essence .



Jadi dia itu apasih ? kegunaanya buat apa ? terus essence itu apa ?? fungsi snail itu apa ??

Oke baik mari kita ketahui terlebih dahulu Essence itu apa dan fungsinya untuk apa.


  • Essence 
Essence merupakan salah satu produk perawatan kulit wajah yang mengandung formula bahan untuk mengatasi sejumlah masalah seperti garis-garis halus , kerutan dan juga kulit kusam. Essence sendiri biasanya tidak hanya dilengkapi dengan bahan moisturizer aja loh. Namun, juga sejumlah bahan aktif yang berfungsi untuk menstimulasi regenerasi sel-sel kulit yang baru. Pemakaian essence yang rutin ternyata tidak hanya menjadikan kulit jauh lebih lembab saja, kulit akan terasa lebih lembut dan halus. Kendati demikian, pemakaian essence rupanya juga merevitalisasi kulit secara optimal juga guys. Makanya jangan kaget kalo pake Essence endingnya kulit bakal jauh lebih kencang dan muda (kalo produknya cocok ya) hehehe..

Harus kalian tau juga gak banyak orang yang tau dan kadang masih salah mengartikan essence , terkadang banyak yang anggap eseence itu sama halnya seperti serum. Udah jelas beda guys ya awas !!! Jika kita bandingkan konsetrasi antara serum dan essence cukup berbeda guys biasanya tergantung formula yang terkandung dalam essence itu sendiri.

Oh iya , buat kalian yang sama kaya aku pecinta korea atau korea lovers atau kpopers atau juga pengemar drama korea pasti kalian tau kan kalo wanita korea kulitnya bagus dan mendekati sempurna , halus bagaikan sutra ?? Rahasianya adalah riset membuktikan jika hampir semua wanita korea mengaplikasikan Essence setelah membersihkan wajah dan menggunakan toner baik pagi dan malam hari. Jadi , di korea itu Essence adalah produk skincare yang paling WAJIB DAN HARUS BANGET terdaftar di list skincare routine mereka.

Next , Setelah kita tau apa itu essence dan kegunaannya.. Kita bahas selanjutnya adalah fungsi Snail Extract dalam skincare.


  • Snail Extract
Snail Extract adalah kandungan yang berasal dari lendir siput atau bekicot. Lendir ini mengandung mineral seperti tembaga, zinc ,dan zat besi. Lendir siput juga mengandung senyawa seperti copper, peptides ,hyaluronic acid , glycolic acid, glycoprotein enzymes, proteoglycans, antimicrobial peptides, dan banyak senyawa lainnya. semua senyawa tersebut dibutuhkan didalam perawatan kulit guys pastinya. Manfaat lendir siput ini dapat melembabkan kulit kandungan senyawa dalam lendir siput memiliki kemampuan untuk meningkatkan fungsi epidermis kulit sehingga kulit dapat lebih terjaga kelembapannya. Mengatasi masalah jerawat pada kulit , mempercepat penyembuhan luka , menyamarkan luka, mencegah penuaan dini.

Nah , itu adalah penjelasan dari Snail extract atau lendir siput. Setelah kita tau penjelasan dari Essence dan Snail extract , sekarang saatnya kita bahas tentang "Snail Purity Essence" ini.




CURA SNAIL PURITY ESSENCE 

Snail Purity Essence atau Esensi kemurnian siput ini adalah essence dengan kandungan Snail Secretion Filtrate, Ekstra Aloe Vera & Niacinamide (Vit B3) yang membantu membuat wajah tampak lebih cerah dan mempu menjaga kelembapan kulit. Essence ini pun membantu untuk merawat elastisitas kulit dan merawat kulit yang kasar, Dengan kandungan Vit B3 yang mampu membuat kulit tampak lebih cerah serta memudarkan noda bekas jerawat diwajah. Kelebihan dari produk ini adalah tidak mengandung Alkohol (Alcohol Free) , tanpa pewangi (Fragrance free) yang dapat digunakan sebagai perawatan kulit setiap hari.

(Ingredients) : 

Water, Snail Secretion Filtrate, Aloe Barbadensis leaf water, Butylene Glycol, Glycerin, Niacinamide, Pentylene Glycol, Acrylates /C10-30 Alkyl Acrylate Crosspolymer, Tromethamine, PEG-60 hydro genated Castor Oil, Betaine adenoisme, Caprylyl Glycol, Phenoxyethanol, Ethylhexyl-glycerin, Disodium EDTA, Sodium Hyaluronate, 1-2- Hexanediol, Allantoin, Caffeine.


*How To Use*

Digunakan setelah Cleansing atau Toner , aplikasikan essence secukupnya ke seluruh wajah, kemudian tepuk dengan lembut, agar essence menyerap dengan sempurna ke dalam wajah. Setelah itu lanjutkan menggunakan serum atau cream sebelum aktivitas di siang hari atau malam sebelum tidur.


Kesimpulan , Setelah kurang lebih satu minggu aku pakai essence ini , produk ini sudah mulai bekerja dengan optimal. Selain membantu aku untuk memudarakan garis-garis halus seperti di smile line , dan membantu menjaga kelastisan kulit aku. Teksture dari essence ini sedikit berbeda dari essence-essence snail yang pernah aku coba , Essence Cura ini sedikit lebih kental seperti gel sunblock (menurut akuloh). But, Overall aku suka banget karena kelebihannya juga produk ini TIDAK LENGKET sama sekali guys.

Buat kalian yang penasaran buat punya produk ini gampang banget guys kalian bisa konsultasi dan order di ,

Elsyoungid K-beauty ( Official Instagram)
www.elsyoungid.com ( Official Website)
Line : @elsyoung


  • Selain produk CURA di Elsyoungid kalian juga bisa order berbagai produk K-makeup atau K-skincare lainnya lengkap.


Kenalan yuk sama CURA Snail Purity Essence Kenalan yuk sama CURA Snail Purity Essence Reviewed by Augustine Van Riemsdijk on September 14, 2019 Rating: 5

No comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.