[REVIEW] Nuve Skin Care Brightening Cream

Biacara soal skincare , tidak semua produk skincare akan cocok begitu saja di semua jenis kulit karena setiap orang memiliki jenis kulit berbeda. 
 Dipostingan kali ini aku akan membahas salah satu produk skincare brightening glow dari nuve skincare.

Produk yang aku dapet hanya dua produk diantaranya Nuve Glowing Bright Day Cream & Nuve Glowing Bright Night Cream





Teksture dari kedua produk ini berupa cream padat dan kental , cream ini sangatlah cocok untuk jenis kulit normal , kering , kombinasi dan juga berminyak. Tapi sayangnya produk ini tidak cocok pake banget di kulit aku , setelah penggunaan pertama siang dan malam keesokan harinya effek yang aku rasa kulit wajah jadi jauh lebih berminyak , beruntusan dan juga gatal karena kulit aku jenisnya berminyak tapi sensitif , mungkin ada kandungan formula dari cream ini yang bereaksi di kulit aku.



 dan pada akhirnya produk ini dipakai mama , dan hasilnya maksimal karena beliau memiliki beberapa flek hitam diwajahnya. 

Dalam waktu 1 minggu hasilnya pun terlihat , kulit beliau jauh lebih cerah , flek hitam di area pipinya mulai memudar. Tidak menimbulkan iritasi , alergi , ataupun masalah lain karena beliau memiliki jenis kulit normal .


Buat kalian yang penasaran mau coba dan order produk ini kalian jangan khawatir karena produk ini sangatlah aman bagi yang cocok , dan sudah terdaftar di BPOM dan juga mereka memiliki klinik kecantikan yang bisa kalian datangi untuk konsultasi lebih lanjut tentang masalah kulit kalian .

berikut aku tulis website resmi, instagram dan juga alamat kliniknya :
 
Web : www.nuveskincare.com

Instagram:
 https://instagram.com/nuveskincare

Klinik : Derma Ministry
               Jl.pasir putih IX no.9
               Ancol Timur ,
 Jakarta Indonesia 14430


Nah , itu dia cerita pengalaman aku nyobain produk dari Nuve skincare , semoga membantu dan bermanfaat ❤️

Note "Skincare itu bukan mahal-mahalan tapi cocok-cocokan"


[REVIEW] Nuve Skin Care Brightening Cream [REVIEW] Nuve Skin Care Brightening Cream Reviewed by Augustine Van Riemsdijk on February 28, 2019 Rating: 5

No comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.