REVIEW Evershine Refresh Toner Essence


Sunday, 10 February 2019

Holla kawan beauty semua....


Guys,, tau gak sih semakin sering kita menggunakan produk make up setiap hari , bikin kulit wajah kita kusam , gampang keriput, gampang banget jerawatan , minyak yang tidak terkontrol , pasti dong kalian pernah merasakan hal yang sama seperti aku .

Akhir-akhir ini kulit aku terasa semakin kusam karena, aku sering makeup full face , gunta ganti produk makeup dan juga skincare. Sampai detik ini aku belum menemukan skincare yang cocok banget sama masalah kulit aku . Masalah kulit aku adalah "Minyak berlebih" taukan kulit berminyak itu ribet banget treatmentnya kalo gak paham, kulit yang cenderung berminyak atau sering di sebut dengan normal to oily kaya aku sangatlah mudah kusam , berjerawat , pori-pori tersumbat. Salah memilih produk skincare yang tepat malah bikin makin buruk, Yang paling dominan adalah salah memilih "toner" kalo di aku. 

So,beberapa ari yang lalu aku di beri kesempatan oleh Evershine untuk mencoba dan merivew salah satu produk unggulan mereka yaitu, Refresh Toner Essence & Facial Wash Moringa Series .


 So, RTE (refresh toner essence) the first toner that you can even make it as a mask and basemakeup/setting spray. Toneressence was refreshing, makeup remover , cleaning the skin .









Lightening the face and helped to treat the acne face, di  perkaya dengan kandungan 3 bahan utama : Moringa,Curcuma and Citrus .. memberikan efek fresh seja pertama kali digunakan.
(Ingredients)


Untuk memberikan efek yang optimal kalian bisa aplikasikan toner kedalam capsule sheet mask ,dan bisa kalian gunakan sebagai masker keseluruh wajah. 


Capsule sheet mask




Untuk capsule sheet mask seperti ini kalian bisadapatkan di supermarket, ataupun online shop.

















Cara pemakaiannya bisa juga kalian tuang ke kapas langsung lalu di usapkan ke wajah. Sangat di sarankan jika kalian ingin mendapatkan hasil yang maksimal digunakan beserta Facial washnya dari rangkaian yang sama agar kulit wajah terjaga kelembabannya .


Facial Wash


 Pendapat aku pribadi mengenai produk ini adalah SPEKTAKULERRR banget karena gak hanya memberikan hasil yang cepat , produk ini membantu aku dalam menangani masalah kekusaman kulit wajah aku. Untuk packaging sendiri sangatlah simple namun sesuai untuk seukuran toner dan facial wash. Aromanyapun sangatlah tidak mengganggu karena sangatlah soft , But aku kurang suka dengan aplikator tonernya karena spraynya gak nyebar. 


 Buat kalian yang penasaran dengan produk ini kalian bisa dapatkan dengan harga Rp. 250.000 /set mendapatkan satu botol toner , satu botol facial wash dan 2 capsule sheet mask. Kalian bosa cek juga melalui :



kalian tenang aja guys produk evershine ini itu aman , karena selan terdaftar di BPOM ,ISO,CPKB, GMP dan 100% HALAL 




Nah, itu dia pendapat aku tentang produk ini semoga membantu guys ...

REVIEW Evershine Refresh Toner Essence REVIEW Evershine Refresh Toner Essence Reviewed by Augustine Van Riemsdijk on February 09, 2019 Rating: 5

No comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.