[REVIEW] ROROMENDUT SKINCARE


Monday, 28 January,2019


[REVIEW SINGKAT] Skincare Alami Rempah 
Indonesia

Holla Beauty semua apa kabar ???..


Di postingan kali ini aku bakal bahas/review salah satu produk skincare dengan berbahan dasar rempah-rempah alami Indonesia yang kaya akan manfaat untuk kulit. 



ROROMENDUT SKINCARE  

Roromendut skincare merupakan Tradisional skincare dengan produk-produk perawatan kecantikan keraton Yogyakarta,jadi produk ini di formulasikan dengan bahan dasar rempah tradisional yang digunakan perawatan kecantikan keraton Yogyakarta.  Roromendut skincare sendiri memiliki berbagai variant skincare diantaranya (Lulur Rempah Hitam, Masker Rempah Hitam, dan juga Soothing Gel Aloevera 93%).  Semua produk ini alami pastinya guys tanpa bahan pengawet dan kimia dan dijamin aman diguanakan tanpa membuat iritasi. 

  1. Lulur Rempah Hitam  
Lulur rempah hitam ini terbuat dari rempah-rempah seperti teh hitam,kopi,rumput laut,dan juga beras ketan hitam organik. Berfungsi mengangkat sel kulit mati dan kotoran penyumbat pori,mencerahkan kulit,mengatasi noda hitam , dan memperbaiki teksture kulit.  
   2. Masker Rempah Hitam

Masker rempah hitam ini juga terbuat dari rempah-rempah seperti teh hitam,kopi,rumput laut,dan juga beras ketan hitam organik. Berfungsi mengangkat sel kulit mati dan kotoran penyumbat pori,mencerahkan kulit,mengatasi noda hitam , dan memperbaiki teksture kulit, mengkencangkan kulit, dan menutrisi kulit.

     3. Soothing Gel Aloevera 93%

Gel pelembab alami yang terbuat dari 93% ektrak lidah buaya (Aloe Vera) hasil pertanian Indonesia yang pastinya berkualitas . Gel ini sangat multifungsi karena bisa digunakan untuk Waja,Rambut, Dan juga Tubuh. kalo aku pribadi sering pakai sehabis kulit terpapar sinar matahari langsung . Kelebihan dari Gel ini juga adalah mudah meresap di kulit jadi enggak lengket.


Untuk Packagingnya sendiri sangatlah simple but good looking ! sangat menciri khaskan produk Indonesia :) dan aku sangat excited karena ada "hologram" di setiap produk jadi produknya mencirikan bahwa produk mereka adalah "ORIGINAL". 



Nah, itu guys review singkat dari aku tentang ROROMENDUT SKINCARE ini, semoga membantu dan bermanfaat :)



[REVIEW] ROROMENDUT SKINCARE [REVIEW] ROROMENDUT SKINCARE Reviewed by Augustine Van Riemsdijk on January 31, 2019 Rating: 5

No comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.