(REVIEW LIPPRODUCT) POSY BEAUTY


Sunday, January 13, 2019

( Review Lip Product ) Local Brand Liquid Lipstick


Holla , kawan beauty semua....
Siapa sih yang enggak suka dengan produk lokal tapi bagus ? Harganya yang terjangkau , namun berkualitas sangat memuaskan. So, di bulan Desember (30/12) aku terima paket dari "Girls Creation" , dan berkesempatan Try and Review lip product dari POSY BEAUTY.
Aku pribadi pecinta Lip Product , karena lipstick atau liquid lipstick adalah penyempurna di setiap riasan.  







Nah, pas banget aku memang penasaran dengan produk ini udah lama tapi belum sempet terus, dan akhirnya aku bisa coba juga dan aku bisa ngasih sedikit review jujur aku tentang POSY Beauty ini !


  • For Online Store : Sociolla,Shopee,Blibli.com,Tokopedia,Line Shopping,Hijup.com,Feedr,JD.id,Sale Stock,Lazada. 

Yang bakal aku bahas pertama yaitu dari Packaging dari si Posy Beauty ini, untuk packaingnya menurut aku untuk sebuah liquid lipstick cukup simple dan sangat terlihat shadenya jadi kita enggak usah takut salah shade. Aplikator di dalamnya sangat mudah digunakan pipih dan slim.




Finishing dari liquid lipstick ini soft matte , meskipun formulanya sangat creamy tapi sangat ringan dibibir , dan produk ini mengandung Vitamin E loh guys , jadi gak bikin bibir kering atau mengelupas.
Untuk ketahanannya sendiri 5-6 jam tanpa touch up ,lumayan lama kan guys !!
Posy Beauty ini memiliki 5 koleksi warna diantaranya 2 warna bold ,dan 3 warna nude yang cantik.
  • Envy
  • Pride
  • Lust
  • Greed
  • Wrath  


Perpaduan warna yang cantik menjadikan Posy Beauty ini liquid lipstick yang sangat cocok digunakan untuk sehari-hari,ke kantor,party,dll.

Posy Beauty sendiri saat ini sudah terdaftardi BPOM, memilki sertifikat halal, vegan formula dan cruetly free, jadi sangat aman dipakai.

But,,,ada beberapa hal yang sangat aku sayangkan dari produk ini  formula yang creamy sangatlah menggangu karena super duper memperlihatkan garis di bibir saat formulanya mulai ngesett ,seakan bibir aku kaya kering kering banget padahal ringan banget kaya yang enggak pake apa-apa di bibir. Tapi overall aku suka ko , next mungkin aku bakal ngumpulin beberapa koleksi warnanya . 





Nah,, sekian dulu ya guys review singkat aku  tentang Posy Beauty ini ,jangan lupa stay tune terus di blog aku selanjutnya.....




(REVIEW LIPPRODUCT) POSY BEAUTY (REVIEW LIPPRODUCT) POSY BEAUTY Reviewed by Augustine Van Riemsdijk on January 12, 2019 Rating: 5

No comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.