Serum Mencerahkan & Melembapkan Untuk Remaja "Emina Bright Stuff Serum"

Hi guys welcome back ~~

Bicara soal brand Emina pasti terbesit rangkaian produk kecantikan yang warnanya super cute dan gemes , ya kan. Salah satu brand drugstore local Emina ini memang memiliki konsep yang lebih colorful and ceria berbeda dengan sister brandnya yaitu ( Make Over & Wardah). 

Selain makeup emina juga memiliki beberapa rangkaian basic skincare yang bisa di sesuaikan dengan jenis kulit. 
Kali ini aku bakal bahas salah satu produknya yang terbilang baru di line skincare "Bright Stuff" yaitu Bright Stuff serum.


Kombinasi concentrated Niacinamide & Ekstra Summer Plum bantu lawan masalah kulit kusam. Klaimnya produk ini dapat menjadikan kulit tampak lebih cerah ,noda hitam tersamarkan, dan menjadikan kulit tetap lembap. 

Ingredients list : 
Aqua, Niacinamide, Glycerin, Propanediol, Phenoxyethanol, Allantoin, Sodium Polyacrylate Starch, Chlorphenesin, Xanthan Gum, Disodium EDTA, Butylene Glycol, Sodium Hyaluronate, Actinidia Polygama Fruit Extract.

Secara garis besar dapat di simpulkan serum ini memiliki minimizes ingredients didalamnya dengan tambahan point serum ini No Comedogenic , No Alcohol, No Fragrance, & No Acnegenic. 
Serum ini juga bisa digunakan untuk semua jenis kulit termasuk kulit sensitive , apalagi jika kalian adalah pemilik jenis kulit yang sensitive terhadap kandungan Alkohol & Fragrance. 

Dari segi tekstur ini lebih mirip ke Gel Transparant yang ringan dan licin ketika diratakan, Formulanya lightweight sedikit running tanpa rasa lengket sama sekali, Finishnya lebih ke plump dan natural glow.

Untuk ukuran dari serum ini tersedia 2 size ( 30ml & 7,5ml) dengan harga yang affordable (IDR 12K - 35K) cukup ekonomis. Bagi kalian yang ingin coba serum ini aku saranin untuk coba yang mini size nya dulu , setelah merasa cocok dan nyaman barulah bisa pilih yang full size.

My Experience : 

Aku sendiri bisa simpulkan serum ini memang ditujukan untuk kulit remaja atau kalian yang lagi belajar memulai menggunakan skincare serum ini bisa kalian selipkan di slot daily serum kalian. 

Untuk aku sendiri sebagai pengguna serum dengan High Concentrate serum ini cuma membantu melembapkan aja, untuk efek mencerahkan aku sendiri belum bisa lihat sejauh ini. Untuk efek moisture nya sendiri di kulitku berasa kurang , aku kadang jadiin serum ini sebagai first serum setelahnya aku bakal layer lagi dengan serum lain agar lebih nyaman di kulit. Tapi di saat kulitku lagi bermasalah seperti iritasi, atau redness aku pakai serum ini single use dengan takaran agak banyak , normalnya aku pakai 2-3 drop untuk seluruh wajah dan leher. Ketika pakai single use aku tambah 3-4 drop untuk wajah dan leher dan ini gak terasa berat sama sekali meskipun aku layer dengan moisturizer serum ini gak peeling.


Serum Mencerahkan & Melembapkan Untuk Remaja "Emina Bright Stuff Serum" Serum Mencerahkan & Melembapkan Untuk Remaja "Emina Bright Stuff Serum" Reviewed by Augustine Van Riemsdijk on September 19, 2021 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.